Imbang Lawan Rans Nusantara, Aji Santoso Akui Koordinasi Pemain Belakang Jadi Masalah Utama – Berita Jatim

by
Imbang Lawan Rans Nusantara, Aji Santoso Akui Koordinasi Pemain Belakang Jadi Masalah Utama

Pahami.id – Rans Nusantara berhasil menahan imbang tim tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 dalam lanjutan Liga 1 BRI yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (23/7/2023).

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengungkapkan, masih ada pekerjaan rumah di balik turtleneck hijau itu. Hal itu diakuinya saat jumpa pers usai pertandingan.

“Koordinasi para bek masih jadi masalah besar, terutama di lini belakang tim. Alhasil, dua gol mudah tercipta dari Rans Nusantara,” ujarnya seperti dikutip dari jaringan Beritajatim.com-Pahami.id, Minggu (23/7/2023).

Aji bahkan mengakui dua gol yang dicetak pemain Rans Nusantara terlalu mudah di laga pekan keempat Liga 1 Indonesia BRI.

Pada pertandingan melawan Rans Nusantara, Salman Fariz dan Ripal Wahyudi diganti di babak kedua. Mereka digantikan oleh Nuri Fasya dan M Hidayat.

Dengan hasil imbang ini, Aji mengaku timnya mengalami kekalahan. Bahkan dia menilai, hasil imbang di kandang sendiri seperti kekalahan.

Hal itu kemudian membuat Aji memaklumi kekecewaan suporter Persebaya, Bonek.

“Maaf kami belum bisa menang tapi kami akan berusaha mendapatkan poin di pertandingan selanjutnya dan saya akui seri ini seperti kalah,” ucapnya.

Senada dengan Aji, Kadek Raditya juga meminta maaf kepada Bonek. Namun, dia berjanji akan tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya.

“Terima kasih dan saya minta maaf atas keputusan yang sangat mengecewakan bagi kami dan mereka. Tapi kami berharap bisa berusaha lebih baik lagi di masa depan,” ujarnya.