Ikut Marah, Raffi Ahmad Sebut Syahnaz Sadiqah Beruntung Tak Dipukuli Jeje Govinda Setelah Ketahuan Selingkuh 2 Kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad bukan cuma syok dan malu saat tahu Syahnaz Sadiqah selingkuh dari Ritchie Ismail atau Jeje sampai dua kali. Ia pun sempat marah meski belum diutarakan langsung ke sang adik.

“Gue juga seorang laki-laki. Ya gue mau marah, gue mau teriak, ibaratnya apa yang mau gue lakukan ke adik gue,” ungkap Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).

Hanya saja, Jeje sama sekali tidak marah ke Syahnaz Sadiqah saat tahu dirinya diselingkuhi dua kali. Ia bahkan masih bisa memeluk sang istri sambil bertanya di mana kekurangannya.

“Gue peluk dia, Fi. Gue nanya, ‘Gue ada salah apa?’. Gue nggak marah sama sekali. Gue cuma nanya, ‘Kenapa kamu bisa ngelakuin kayak gini? Kurangnya aku apa?’,” kisah Jeje seraya menahan tangis.

Sikap Jeje membuat Raffi Ahmad terkejut. Ia tak menyangka adik iparnya punya hati sebesar itu untuk memaafkan perbuatan Syahnaz Sadiqah.

“Gue cukup surprise juga ya. Namanya laki-laki ya, pas lagi marah kan, wah. Untungnya lo nggak pukul adik gue, nggak siksa adik gue, nggak lukain dia sedikit pun,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad pun mengucap banyak terima kasih ke Jeje atas kebesaran hatinya menghadapi perbuatan Syahnaz Sadiqah. Meski sebagai sesama lelaki, ia sadar tak mudah menghadapi situasi seperti sekarang.

“Terima kasih karena sudah jadi laki-laki yang jadi penuh cinta kasih. Lo mau tetep bersama adik gue. Lo mau mempertahankan semuanya,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad tak lupa mengirim doa terbaik untuk Jeje dan Syahnaz Sadiqah yang tetap memutuskan melanjutkan hidup bersama.

“Gue cuma bisa doain lo, lo bisa terus lanjutin hidup ke depan bersama keluarga lo,” ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad buka suara soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Ia syok dan malu saat mendengar kabar tersebut.

Raffi Ahmad mewakili keluarga besarnya pun ikut menyampaikan permintaan maaf ke Jeje karena merasa tidak bisa menuntun Syahnaz Sadiqah ke hal-hal baik.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan sejak Juni 2023. Lewat Instagram, Lady Nayoan mengungkap bagaimana keduanya sudah punya hubungan gelap sejak Juli 2022.

Sempat berhenti di September 2022, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terjadi lagi di Januari 2023. Hal itu lah yang kemudian memancing Lady Nayoan untuk bersuara karena tak sanggup menahan luka seorang diri.