Link Live Streaming Manchester United vs Athletic Bilbao, Laga Pramusim Terakhir Setan Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United siap menjalani laga pramusim terakhirnya jelang tampil di pekan pembuka Liga Inggris 2023/2024. Skuad Setan Merah akan menghadapi tim Spanyol, Athletic Bilbao di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Minggu (6/8) malam ini pukul 22:00 WIB.

Manchester United baru saja menurunkan tim utamanya di laga pramusim kontra tim Prancis, RC Lens, yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-1 di Old Trafford, Sabtu (5/8) malam WIB lewat gol-gol Marcus Rashford, Antony, serta Casemiro.

Karena itu, hampir bisa dipastikan pelatih Manchester United, Erik ten Hag akan menurunkan tim lapis keduanya di laga kontra Bilbao malam ini.

Pemain-pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof, ataupun Scott McTominay yang tak tampil di laga kemarin bakal diturunkan di pertandingan pramusim terakhir lawan Bilbao ini.

Bek Manchester United, Harry Maguire. [Oli SCARFF / AFP]

Sayangnya, penyerang anyar asal Denmark, Rasmus Hojlund diyakini belum akan tampil lawan Bilbao karena dikabarkan belum cukup bugar.

Manchester United sendiri akan memulai kampanyenya di Premier League musim ini dengan menjamu Wolves di Old Trafford pada Selasa (15/8) dini hari WIB mendatang.

Pertandingan Manchester United vs Athletic Bilbao malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.