Ikut Laga Tenis Amal, Ririn Ekawati Bikin Ibnu Jamil Gemas dan Frustasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pertandingan tenis amal bertajuk The Champion yang mempertemukan para seniman digelar hari ini, Rabu (29/11/2023) di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Salah satu laga yang mempertemukan pasangan ganda campuran Ibnu Jamil – Ririn Ekawati dan Judika – Duma Riris.

Bertajuk Happy Family Match, pertandingan dua pasangan selebriti ini berlangsung sepihak. Judika dan Duma Riris tampak lebih siap menghadapi laga tersebut dibandingkan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil pada pertandingan amal tenis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Dari pengamatan wartawan Pahami.id Di lokasi, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati banyak melakukan kesalahan. Ibnu pernah marah pada Ririn karena membiarkan bola Duma Riris lewat di depan mereka. Ibnu pun tersungkur frustasi setelah ragu membalas pukulan Judika dan Duma, sementara Ririn hanya menonton.

Ririn Ekawati pun terlihat marah pada dirinya sendiri. Ia beberapa kali menjatuhkan raketnya karena gagal menghalau bola lawan.

Pertandingan Ibnu Jamil – Ririn Ekawati dan Judika – Duma Riris bahkan paling cepat berakhir. Ibnu dan Ririn kalah telak dengan skor 1-8.

Ibnu Jamil pada pertandingan amal tenis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Ibnu Jamil pada pertandingan amal tenis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Usai pertandingan, Ibnu Jamil bercerita mengapa dirinya dan Ririn Ekawati tampil buruk. Persiapan mereka minim karena Ibnu tidak memberi tahu Ririn tentang pertandingan tersebut.

Jadi ketika Valen mengajak saya bermain dengan istri saya, dia bilang ingin bersaing dengan Judika dan Duma. Saya pikir, sepertinya oke, siapa takut saya bilang, berani saja. Tapi, saya melakukannya tanpa konfirmasi dan persetujuan istri saya. ,” kata Ibnu Jamil sambil tertawa.

Ibnu Jamil baru menceritakannya kepada Ririn Ekawati setelah selebaran pengumuman pertandingan amal artis di The Juara keluar. Alhasil, Ririn hanya berkesempatan memegang raket tenis sebanyak 4 kali sebelum bertanding.

“Dia hanya memegang raket sebanyak 4 kali, dan terus terjatuh. Alhasil, alhamdulillah kalah,” kata Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati pun tak kalah geramnya. Bahkan, ia merasa keterlibatannya dalam pertandingan tenis amal tersebut merupakan hasil jerat Ibnu Jamil.

“Saya merasa terjebak dengan suami saya sendiri,” kata Ririn Ekawati.

Namun di sisi lain, Ririn Ekawati senang karena Ibnu Jamil ingin mengenalkan sesuatu yang baru padanya melalui pertandingan tenis.

“Enggak apa-apa. Seru banget ya, yang penting kita kalah,” kata Ririn Ekawati sambil tertawa.

Selain pertandingan di atas, ajang The Champion juga mempertemukan Desta dan Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak serta Raffi Ahmad melawan legenda bulu tangkis Taufik Hidayat.