Ikut Konser Dewa 19 di GBK, eks Dream Theater: Ini Akan jadi Sejarah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa 19 akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (12/8/2023). Tak sendiri, band tersebut juga menggaet musisi legendaris dunia.

Dewa 19 akan berkolaborasi dengan Dino Jelusic dari Whitesnake, eks Dream Theater Derek Sherinian, Phil X, dan Ron ‘Bumblefoot’ Thal.

Ahmad Dhani di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (10/8/2023) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Antusias sekali ya, kami akan ditonton 85.000 orang, nanti juga Dino akan menyanyikan lagu Arjuna,” kata Ahmad Dhani ditemui di rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (10/8/2023).

Hadir di samping Ahmad Dhani, Derek Sherinian yang mengatakan, konser Dewa 19 ini akan menjadi sesuatu yang memorable. Selain karena diisi musisi dunia, tempatnya pun berskala besar.

“Saya merasa ini akan sangat luar biasa. Konser ini akan membuat sejarah dan kami senang sekali berada di sini,” kata mantan personel Dream Theater ini.

Ki-Ka: Jeff Scott Soto, Phil X, dan Derek Sherinian. [Pahami.id/ Risna Halidi]
Ki-Ka: Jeff Scott Soto, Phil X, dan Derek Sherinian. [Pahami.id/ Risna Halidi]

Senada dengan Derek Sherinian, Phil X juga sudah merasakan semangat beberapa hari jelang konser.

“Semua orang di sini luar biasa. Aku tidak pernah melihat senyum selebar ini,” ujar Phil.

Sebagai bocoran, Dewa 19 akan membawakan lebih dari 30 lagu dalam konser. Selain para musisi dunia, akan ada pula penyanyi kenamaan Tanah Air lainnya.

Para penyanyi yang juga hadir diantaranya Lyodra, Ari Lasso, Ello dan Virzha yang siap manggung pada 12 Agustus 2023 ini.