Ikatan Cinta Berakhir di 1.372 Episode, Chika Waode: Sedih dan Kehilangan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Chika Waode membahas akhir dari sinetron Ikatan Cinta. Aktris pemeran Mirna Hamidah dalam sinetron tersebut mengaku cukup sedih karena proyek panjangnya kini berakhir.

Apalagi sinetron fenomenal ini merupakan proyek terpanjang yang pernah diperankan Chika Waode sepanjang karirnya sebagai bintang sinetron. Ikatan Cinta sendiri memiliki total 1.372 episode selama tiga tahun penayangan.

“Ya, ini yang paling lama. Ikatan Cinta menyelesaikan 1372 episode. Sungguh menyedihkan kita sudah bersama selama lebih dari tiga tahun, tapi apa yang bisa kukatakan? Hidup harus terus berjalan, yang penting tetap silaturahmi, kata Chika Waode saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2024).

Sinetron Ikatan Cinta tamat (Instagram/ikatancinta.mncp)

Nampaknya para penggemar setia sinetron tersebut pun turut merasakan kesedihannya. Menurut Chika Waode, seorang penggemarnya Ikatan Cinta merasa sangat kehilangan ketika sinetron kesayangannya kini telah tamat.

“Aku sedih dan kehilangan, tapi apa yang bisa kulakukan? Ya, semoga ketemu di proyek lain. Tak perlu bersedih, karena masih ada sinetron lain,” kata Chika Waode.

Di sisi lain, kakak Lia Waode kini sedang beristirahat sambil menunggu tawaran syuting sinetron lainnya. Chika Waode sendiri ternyata merupakan pecinta film bugil.

“Insyaallah. Saya pekerja telanjang. Tapi pekerjaan apa pun bisa saya ambil. Tapi mana yang lebih baik, stripping lebih baik,” kata Chika Waode.

Artis Chika Waode. [Instagram]
Artis Chika Waode. [Instagram]

Sebaliknya sinetron Ikatan Cinta mulai tayang pada Oktober 2020. Sinetron ini menjadi viral karena chemistry antara karakter Aldebaran dan Andin yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Serial tersebut pun ramai dibicarakan setelah isu perselingkuhan kedua tokoh utamanya mencuat. Amanda Manopo dan Arya Saloka diduga terlibat perselingkuhan dan selingkuh dari Putri Anne, istri sah Arya.

Namun kabar tersebut terbantahkan hingga Amanda Manopo memilih mundur dari proyek tersebut.