Iis Dahlia Katai Desy Ratnasari Janda Gatel Usai Pergoki Jalan Bareng Suami – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beredar video Iis Dahlia berkonflik dengan Desy Ratnasari. Dalam ceritanya, Iis menyebut Dessy sebagai janda gatal karena ketahuan berhubungan badan dengan suaminya, Satrio Dewandono.

Video ini diunggah oleh akun YouTube Vemi Liar pada 25 Mei 2023. Captionnya berbunyi “Janda Gatel! Iis Dahlia memergoki suaminya jalan dengan Desy Ratnasari. Isda menampar anak janda itu”. (sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=T77jmHie_u0)

Hoax Iis Dahlia bentrok dengan Desy Ratnasari.

Thumbnail tersebut menampilkan foto gabungan Iis Dahlia, Satrio dan Desy Ratnasari. Ada foto Desy yang terlihat menangis sambil memegang pipi kanannya.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ketahuan, kabar Iis Dahlia bahwa Desy Ratnasari janda gatal-gatal tidak benar. Apalagi saat Iis Dahlia menamparnya.

Setelah menonton keseluruhan video, video berdurasi 3 menit 18 detik tersebut tidak menunjukkan bukti yang kredibel terkait judul tersebut. Sepanjang video, narator hanya membahas rumor kedekatan Desy Ratnasari dengan penyanyi dangdut Nassar.

Narator lantas mengomentari Iis Dahlia yang mendukung kedekatan mereka karena sikap dan prestasi Desy. Ia juga mengatakan suaminya mengagumi sosok Desy.

Kesimpulan

Berdasarkan pemaparan di atas, dugaan Iis Dahlia bahwa janda Desy Ratnasari gatal-gatal hingga ditampar adalah palsu atau hoax. Ini termasuk konten yang menyesatkan.