Iis Dahlia Bongkar Aib Suami dan Minta Cerai! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Iis Dahlia membeberkan aib suaminya sendiri, Satrio Dewandono dengan menyebarkan foto mesra suaminya dan seorang pramugari. Beredarnya kabar ini membuat masyarakat menduga pernikahan mereka di ambang perceraian.

Kabar tersebut muncul dari sebuah video berjudul “IIS DAHLIA MENGHAPUS CACAT SUAMI SENDIRI UNTUK MENYEBAR FOTO SAMPING DENGAN RASA TERBANG, CERAL?” diunggah oleh saluran Vemi Liar pada Sabtu (15/4/2023).

Dalam thumbnail video tersebut, terdapat kolase foto Iis Dahlia yang memegang akta cerai dan suaminya sedang memeluk wanita lain.

Sementara itu, narator video mengungkapkan bahwa Iis Dahlia dinyatakan cerai dengan suaminya Devano Danendra yang pindah agama.

Hingga mengungkit kisah masa lalu tentang perselingkuhan yang pernah melanda rumah tangga pedangdut, kata narator.

Benarkah Iis Dahlia Gugat Cerai Suaminya untuk Ungkap Aibnya?

Usai menonton video hingga selesai, narator memang menceritakan Iis Dahlia telah meminta cerai dari Satrio Dewandono. Tapi keinginan ini tidak terpenuhi.

Tak sekali pun Iis Dahlia dan suaminya sepakat bercerai, namun akhirnya batal setelah hubungan mereka pulih berkat kedua anak mereka.

Namun, narator tak menyebut kapan Iis Dahlia membeberkan aib perselingkuhan suaminya. Hingga saat ini rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Kesimpulan

Klaim Iis Dahlia menggugat cerai suaminya dan membeberkan aib Satrio Dewandono tidak benar. Artinya, video di atas termasuk dalam konten menyesatkan alias penipuan.