IG Masih Hilang, Keisya Levronka Akhirnya Muncul Pamer Pose Kocak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akun Instagram Keisya Levronka diketahui menghilang setelah kontroversi podcast dengan Marlo Ernesto. Tak hanya Keisya, akun Instagram Marlo juga dibekukan.

Setelah menghilang beberapa lama, Keisya Levronka akhirnya muncul di Instagram Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Tiga jebolan Indonesian Idol 2020 terlihat beradu pose kocak.

Dalam postingan Tiara Andini, terdapat empat foto dengan berbagai pose kocak. Salah satunya memunggungi kamera dalam tiga foto, dan sisanya kompak memperlihatkan punggungnya.

Sementara itu, di postingan Ziva Magnolya, dibagikan video bumerang. Ziva, Keisya Levronka dan Tiara Andini menampilkan berbagai pose kocak memaksimalkan wajah mereka yang sama-sama cantik.

Tiara Andini dan Ziva Magnolya juga punya cara kocak untuk menandai akun Instagram Keisya Levronka yang hilang. Tiara menulis @IGilang, sedangkan Ziva menulis @keisyalevronkaIGnyailang.

Kemunculan Keisya Levronka di akun Instagram Tiara Andini dan Ziva Magnolya tentu membuat para penggemar lega. Apalagi Keisya menunjukkan dirinya dalam kondisi baik setelah dimarahi lagi.

Sebagai informasi, Keisya Levronka kini kembali dihujat karena bersikap kasar saat berbicara dengan Marlo Ernesto di podcast Viniar Volix Media. Namun, Keisya juga dibela karena Marlo kedapatan mengejeknya sebagai ‘anak bupati’.

Karena kontroversi, podcast Viniar dengan bintang tamu Keisya Levronka telah dihapus dari YouTube Volix Media. Sejumlah rekan artis jelas menunjukkan dukungannya, yakni Bayu Skak dan Dono Pradana yang berpasangan dengan gadis 20 tahun itu dalam film dan serial Lara Ati.

Kontributor: Neressa Prahastiwi