Idolakan Lesti Kejora, Tya Permata Debut Lewat Lagu Terlalu Lama Bobo Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Musik dangdut tidak pernah kehabisan bakat-bakat berbakat. Kini ada penyanyi dandut baru bernama Tya Permata yang baru saja merilis single pertamanya bertajuk “Terlalu Tua untuk Bobo Sendiri”.

Tya Permata merupakan penyanyi yang memiliki segudang pengalaman tampil di atas panggung. Selain mengasah vokalnya, pengalaman ini juga membuatnya semakin percaya diri saat rekaman.

Alhamdulillah sepanjang pengalaman saya tidak ada kendala berarti. Semuanya dipermudah dan lancar, kata Tya Permata kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Sesuai dengan judulnya, lagu “Too Long to Bobo Alone” berkisah tentang seorang istri yang mempunyai suami namun jarang pulang ke rumah. Hal ini membuat istri merasa kesepian.

Jadi istri merasa kesepian, jadi hubungan rumah tangga karena suaminya jarang pulang tanpa alasan yang jelas sehingga istri menganggap suaminya bosan dengannya, kata Tya.

Saat ditawari lagu ini oleh DJ Rimmo selaku penciptanya, Tya Permata mengaku langsung cocok. Apalagi, sejujurnya ia mengaku mengalami sendiri kisah tersebut.

Tya Permata [Instagram]

“Kaitan banget sama kehidupan nyata aku. Jadi pas ditawari lagu ini aku langsung pengen. Jadi pas nyanyi ini aku ngerasa banget,” imbuh Tya.

“Too Long Bobo Alone” merupakan lagu dangdut yang kental dengan sentuhan musik pop dan house music. Hal ini membuat lagu tersebut semakin segar dan digandrungi berbagai kalangan terutama anak muda.

Sementara itu, Tya Permata mengaku menyukai musik sejak kecil. Dia menyukai semua jenis termasuk dangdut. Bahkan Tya tanpa malu-malu menyebut Lesti Kejora sebagai idolanya.

“Aku mengidolakan Lesti Kejora, suaraku merdu banget. Luar biasa, semoga rejekinya menular,” kata Lesti.

Tak hanya berharap bernasib serupa, Tya Permata juga berharap suatu saat bisa berkolaborasi dengan istri Rizky Billar itu.

“Kalau ada kesempatan, saya sangat ingin. Suatu kehormatan juga kalau kita bisa bekerja sama,” ujarnya.