3 Pemain Timnas Indonesia dan Bek Filipina Dispesialkan Bojak Hodak, Anak Emas Persib? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, memenuhi janjinya dengan memberikan perhatian khusus kepada tiga pemain timnas Indonesia dan satu bek asal Filipina, Daisuke Sato, jelang laga lanjutan BRI Liga 1 melawan PSM Makassar.

Pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1, Persib akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (4/12/2023).

Untuk persiapan laga akbar tersebut, Bojan Hodak ‘memanjakan’ empat pemain berlabel timnas.

Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansyah, pemain timnas Indonesia, dan bek Filipina Daisuke Sato, semuanya mendapat perhatian khusus dari pelatih Persib.

Bojan Hodak ‘memanjakan’ empat pemain yang baru memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Filipina saat jeda internasional November lalu di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Meski disibukkan dengan jadwal internasional, mereka kembali ke Persib tanpa jeda, berbeda dengan pemain yang tidak dipanggil timnas.

Namun, Hodak memberikan beberapa kelonggaran jelang laga melawan PSM.

Pelatih Bojan Hodak mengistirahatkan keempat pemainnya usai kemenangan 5-1 atas Dewa United pada laga ke-20 akhir pekan lalu.

Pelatih Persib, Bojan Hodak. [dok. Persib]

Mereka melewatkan latihan di Stadion Sidolig seperti yang dijanjikan Hodak.

“Usai laga terakhir Timnas Indonesia melawan Filipina, saya langsung menghubungi mereka kembali untuk bersiap menghadapi Dewa United,” kata Bojan Hodak seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Namun setelah itu saya berjanji akan memberikan mereka libur selama tiga hari karena sebelumnya mereka tidak mempunyai banyak waktu istirahat, jelasnya.

Selain mereka, Frets Butuan dan Robi Darwis juga tidak ikut latihan Persib jelang laga melawan PSM. Robi Darwis dipinjamkan ke Dewa United, sedangkan Frets Butuan berganti pekerjaan dan dilepas Persib.

Kontributor: Imadudin Robani Adam