Identik dengan Peran Poligami, Fedi Nuril Curhat Susah Pertahankan Rumah Tangga Harmonis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kerap dipercaya berperan sebagai suami yang berpoligami rupanya menjadikan sang aktor Fedi Nuril mendapat julukan duta besar poligami. Meski perannya dalam film tersebut berubah, citra tersebut tetap melekat pada dirinya.

Gara-gara gambaran poligami yang ditujukan kepada Fedi Nuril, suami Calysta Vanny Widyastati bahkan harus menerima tudingan miring terkait pernikahannya dengan sang istri.

Aktor yang melejit berkat perannya sebagai Fachry di film tersebut Paragraf cinta Hal ini membuat perlu dijelaskan keharmonisan rumah tangganya dan istrinya yang telah terjalin selama delapan tahun.

Sebenarnya, perannya sebagai pria poligami hanya terjadi di film-film. Faktanya, Fedi Nuril adalah tipe suami idaman yang romantis dan mencintai istrinya

Baru-baru ini, Fedi Nuril memamerkan momen perayaan ulang tahun pernikahannya yang kedelapan bersama Calysta Vanny. Pria 41 tahun itu membagikan potret mesra bersama sang istri saat merayakan momen spesial tersebut.

Dalam unggahan tersebut, pasangan tersebut berpose sambil berpelukan erat. Fedi Nuril mengenakan kemeja berwarna biru, sedangkan istrinya tampil dengan gaun berwarna pink.

Bintang film Surga yang Tidak Akan Dilewatkan Ini juga menunjukkan pose mesranya saat mencium sang istri. Mereka berdua berfoto di depan berbagai dekorasi balon.

Tak lupa di perayaan istimewa tersebut, Fedi Nuril menyelipkan informasi seputar kehidupan pernikahan bersama istrinya.

Aktor yang juga gitaris band Garasi ini menyinggung soal rumah tangga harmonis. Tentu saja, proses membangun rumah tangga yang harmonis tidaklah mudah.

Fedi Nuril dan istrinya, Calysta Vanny Widyasasti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2023) sore. [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Membangun rumah tangga yang harmonis itu tidak mudah. ​​Makanya anugerahnya surga. Kalau mudah, anugerahnya hanya penggemar,” tulis Fedi Nuril sebagai caption.

Fedi Nuril pun menyisipkan kata-kata romantis untuk istrinya. Ia berharap bisa bersama wanita yang dicintainya hingga akhirat nanti.

“Selamat delapan tahun menikah sayangku. Semoga kamu tetap menjadi pasanganku dan anak kita di akhirat nanti. Amin,” ucap Fedi Nuril lagi.

Meski sederhana, meriah ulang tahun pernikahan Fedi Nuril dan istrinya berhasil mencuri perhatian netizen.

“Ternyata hari patah hati nasional sudah lewat delapan tahun, tak bisa dikenali lagi,” tulis seorang warganet.

“Pak benarkah? Karena trauma itu selalu ada di film. Katanya hanya Arini tapi ada Myrose.,” komentar warganet lainnya.

“Tidak pernah ada gosip apapun, semoga kamu menemukan jodohmu di akhirat nanti, amin,” imbuh netizen berbeda.