Icha Yang Puas Penampilan Perdana Nyanyikan Lagu Mandarin Berlangsung Sukses – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Icha Yang akhirnya mampu melewati ujian penting sebagai penyanyi Mandarin. Seperti diketahui, Icha baru saja tampil sebagai penyanyi Mandarin di Barcode Ultra Lounge Cafe kawasan Pantai Indah Kapuk pada 24 Agustus 2023.

Icha Yang membawakan 10 lagu Mandarin dan mendapat pujian tidak hanya karena mampu menyanyikan lagu-lagunya dengan baik, namun juga mampu menghibur dan meramaikan suasana di hadapan banyak penonton.

Icha Yang [dokumentasi pribadi]

“Syukurnya acaranya berjalan lancar, semoga puas dan yang mengundang Icha, pihak Barcode puas. Senang sekali bisa ikut nyanyi dan joget, malah diajak sambil nyanyi,” kata Icha yang hadir bertemu setelah muncul.

Icha Yang mengaku untuk menghadiri upacara tersebut ia harus mempersiapkan diri secara maksimal. Selama sebulan terakhir, Icha berlatih dengan sungguh-sungguh agar mampu memberikan penampilan terbaik dan memuaskan penonton.

“Iya, ini pertama kalinya lagu Mandarin berdurasi satu jam penuh, senang sekali bisa menghibur penonton dan teman-teman. Untuk persiapannya, aku latihan dua minggu dan aku istirahat selama seminggu,” ujar mantan penyanyi. memiliki nama panggung Icha Christy.

Icha Yang [dokumentasi pribadi]
Icha Yang [dokumentasi pribadi]

Icha Yang baru saja memutuskan untuk serius menjadi penyanyi spesialis lagu Mandarin. Meski begitu, Icha tetap belajar dan menerima tawaran lagu pop dan dangdut.

“Saat ini aku sedang fokus banget nyanyi lagu Mandarin. Kalau misalnya ada yang mau nyanyi Mandarin lagi, aku pasti akan berusaha semaksimal mungkin, dan jangan lupa belajar dan belajar lagi. senengnya orang percaya Icha nyanyi lagu Mandarin,” imbuhnya Icha Yang

Mengenai karir masa depannya, Icha Yang masih bersemangat untuk belajar menyanyikan semua genre lagu termasuk Mandarin, pop, dan dangdut. Suatu saat Ica pun berharap bisa berkolaborasi dengan penyanyi populer.

“Aku pengin duet sama Dessy Huang dan Helena Huang. Aku juga pengin banget duet sama Bang Judika,” ujar Icha Yang.