Ibunya Meninggal Dunia, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah Masih Ada di London – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Warga Govinda Ritchie Ismail atau Jeje berbagi kabar duka atas meninggalnya ibu mereka, Farida Budyarti hari ini, Senin (11/12/2023) di Jakarta. Namun Jeje sendiri saat ini sedang tidak berada di Jakarta.

Menurut Pahami.id dari akun Instagram resmi Govinda, Jeje sudah hampir seminggu berada di London, Inggris bersama staf lainnya.

“London lagi,” demikian bunyi keterangan foto di salah satu unggahan terbaru akun tersebut.

Jeje Govinda, Syahanz Sadiqah dan Farida Budyarti [Instagram/@ritchieismail]

Jeje mengikuti agenda Govinda untuk menyelesaikan rekaman di Abbey Road Studios, Inggris. Di sana, kemungkinan besar staf Govinda juga akan membuatkan video klipnya.

Mohon doanya semoga kita semua lancar menyelesaikan audio master dari #GovindaLiveAtAbbeyRoadStudiosLondon, lanjut keterangan foto di unggahan yang sama.

Jeje Govinda sendiri terlihat mengajak istrinya, Syahnaz Sadiqah, ke London. Dalam salah satu unggahan Instagramnya, Jeje memperlihatkan Syahnaz yang sedang memamerkan kemampuan pianonya.

Diberitakan sebelumnya, Jeje mengabarkan ibunya, Farida Budyarti telah meninggal dunia. Farida sempat dirawat di rumah sakit sebelum menghembuskan nafas terakhir.

Meninggal dunia pukul 08.30 di RS Siloam Semanggi, jelas Jeje dalam unggahan Instagram Story.

Belum ada keterangan yang menjelaskan penyebab meninggalnya Farida Budyarti. Jeje hanya sempat memberikan penjelasan singkat mengenai kondisi ibunya yang masih berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Cepet sembuh ya Mah, kata Jeje sambil mengunggah foto perjalanan umrahnya bersama Farida Budyarti dan Syahnaz Sadiqah.

Belum ada informasi lebih detail di mana jenazah ibu Jeje akan dimakamkan.