Kisah Asmara Egy Maulana Vikri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Minggu (10/12/2023), Egy Maulana Vikri, bintang timnas Indonesia, resmi menikah dengan Adiba Khanza.

Pernikahan yang digelar dengan penuh berkah itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan teman dekat.

Egy Maulana Vikri sukses membuktikan kualifikasinya sebagai imam, mengikuti jejak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori.

Potret pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [Instagrama]

Abidzar Al-Ghifari, sebagai wali Adiba Khanza, dengan hormat mewakili mendiang ayahnya dalam menikahi saudaranya.

Meski sudah lebih dari lima tahun tak menjalin kontak romantis, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza sudah lama menjalin hubungan tanpa terlihat di media sosial.

Baik Egy Maulana Vikri maupun Adiba Khanza memilih merahasiakan kisah cintanya, namun hubungan mereka tak bisa disembunyikan lagi.

Momen pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza.  (Dok. Instagram)
Momen pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza. (Dok. Instagram)

Bukti kedekatan Egy Maulana Vikri dengan keluarga Umi Pipik terlihat jelas, seringnya makan bersama dan berkumpul bersama Abidzar.

Awal mula kisah cinta mereka terungkap melalui media sosial, saat Adiba Khanza mendapat pesan dari Egy Maulana Vikri yang akhirnya membuat hatinya luluh.

Meski harus menjalin hubungan jarak jauh karena Egy Maulana Vikri pernah bermain untuk klub Polandia Lechia Gdanks pada 2018 lalu, Egy Maulana Vikri tetap menjaga keseriusannya terhadap Adiba Khanza.

Meski momen kebersamaan mereka terbatas dan terlihat melalui postingan di media sosial, Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza berhasil menjaga api cinta mereka tetap menyala.

Usai mendapat restu Umi Pipik, kabar pertunangan mereka pun tersebar sejak awal tahun 2022.

Egy Maulana Vikri yang kembali ke Indonesia setelah direkrut Dewa United pada awal tahun 2023, akhirnya memutuskan untuk merantau bersama Adiba Khanza.

Pernikahan sederhana yang digelar saat keduanya baru berusia 23 tahun itu dihadiri keluarga dan sahabat dekat termasuk rekan profesional seperti Witan Sulaeman, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan pelatih Shin Tae-yong.