Ibunda Ultimatum Aldila Jelita Buat Tak Rujuk dengan Indra Bekti: Jangan Takut Hidup Miskin! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marjam Abdurahman, ibu Aldila Jelita sangat tidak setuju putranya dirujuk dengan Indra Bekti. Ia juga menyinggung kisah Nabi Luth dan kasus Indra Bekti pada tahun 2016.

Pada tahun 2016, ibunda Aldila Jelita menjadi garda terdepan dalam rumah tangga putranya saat Indra Bekti dituding melakukan pelecehan seksual sesama jenis.

Puan Aldila Jelita pun membantu Indra Bekti menangani kasus tersebut dan merahasiakannya, setelah menantunya diambil sumpahnya.

Namun Marjam Abdurahman kecewa karena Indra Bekti kembali melakukan kesalahan dan seolah ingin menghancurkan putranya.

“Eh, dia melakukannya lagi, Bekti. Kamu mau apa? Kamu ingin menghancurkan anakku? Kalau Bekti tidak habis, kembalilah ke kelompokmu. Kamu ingin anakku menjadi gadis seperti apa?” kata Marjam Abdurahman dikutip dari Twitter @mediokerfess, Senin (28/8/2023).

Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/@indrabekti)

Marjam Abdurahman pun semakin marah ketika putranya, Aldila Jelita, memilih rujuk setelah resmi bercerai karena masalah tersebut.

Ibunya pun meminta Aldila Jelita kembali padanya dan tidak takut miskin karena bercerai dan hidup tanpa Indra Bekti.

“Dila, kamu pikir. Kamu perempuan, kamu putriku. Kembalilah padaku, kamu tidak akan miskin, aku tidak miskin, aku punya kekayaan, jadi kamu tidak perlu khawatir. Tanpa Bekti, kamu masih bisa hidup seperti itu lho, ”ucapnya tegas.

Sebab, menurut Marjam Abdurahman, seharusnya Aldila Jelita melihat perubahan pada Indra Bekti sejak 2 tahun terakhir, apakah dia benar-benar bertaubat atau tidak, jangan langsung mengambil keputusan rujuk setelah beberapa bulan bercerai.