Ibunda Diduga Tak Hadiri Pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi, Kolom Komen Instagram Ditutup – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Upacara pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi digelar pada Minggu (3/9/2023). Banyak pihak yang mempertanyakan keberadaan Julie Tan, ibu Larissa Chou, di pesta pernikahan tersebut.

Rudi Gunawan, ayah Larissa Chou, diketahui menjadi wali pernikahan tersebut. Dalam setiap foto yang dibagikan Larissa dan Ikram Rosadi, Julie Tan tak pernah terlihat.

Saat dilihat di Instagram Julie Tan, tak ada update pernikahan Larissa Chou yang digelar di Kotabaru Parahyangan Padalarang, Bandung.

Bahkan komentar di empat postingan terakhir akun @julietanherisman terkesan terbatas. Netizen kemudian mencari Julie Tan di postingan berisi foto dirinya bersama Yusuf, putra Larissa Chou dari pernikahan sebelumnya dengan Alvin Faiz.

Mereka ramai mempertanyakan keberadaan wanita 50 tahun di pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi.

“Bibi, kenapa Bibi tidak datang ke pernikahan Ci Rissa?” tanya akun @aquatt***.

“Kok mamanya Larissa nggak ada di sini? Aku lihat di setiap postingan,” balas akun @lidia_131***

“Dia gak datang,” balas akun @ayuusicik***.

Julie Tan dan Larissa Chou (Instagram/@julietanherisman)

“Komentarnya kok ditutup tante, di akun Cici kalau sudah menikah gak bisa dilihat, ada apa,” kata akun @nikenramelanmak***.

Begitu pula dalam postingan akun @support.larissa_yusuf, netizen menuliskan pertanyaan serupa. Selain Julie Tan, Cathleen Tricia, adik perempuan Larissa Chou, juga menutup kolom komentar Instagramnya.

Sekadar informasi, ibu dan adik Larissa Chou masih menganut agama Kristen. Julie Tan, ibunda Larissa Chou diketahui menikah lagi dengan pria bernama Septian Ricky Herisman.

Sedangkan ayah dan neneknya juga memeluk Islam saat Larissa Chou masih menjadi istri Alvin Faiz. Larissa dan Alvin sendiri resmi bercerai pada tahun 2021.

Kontributor: Neressa Prahastiwi