Ibunda Celine Evangelista Ternyata Seorang Mualaf, Sempat Bongkar Agama Putrinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, agama untuk Celine Evangelista bertanya lagi. Ibu empat anak ini terlihat mengenakan gaun berkerudung.

Saat itu, Celine diketahui sedang menghadiri acara pengajian Islam. Ini bukan kali pertama Celine menghadiri acara pengajian dan berhijab.

Saat ia berhijab tak lama kemudian muncul rumor tentang hubungan asmaranya. Celine dikabarkan dekat dengan Mayor Teddy yang beragama Islam.

Sayangnya, kebenaran rumor dirinya memeluk Islam belum bisa dipastikan kebenarannya. Lain halnya dengan anggota keluarga.

Ibunda Celine diketahui menganut agama Islam. Apalagi, mantan mertua Stefan William ini merupakan seorang mualaf.

https://www.youtube.com/watch?v=ihKNorOV4bg

Nama ibu Celine Evangelista adalah Vincentia Nurul. Usut punya usut, Senin (4/3/2024), keputusannya masuk Islam berawal dari ketertarikannya pada Islam.

Konon, seperti Celine, ibunya juga tumbuh di keluarga yang berbeda agama. Datuk Celine adalah seorang Muslim.

“Awal mula ketertarikanku pada agama atau belajar tentang Islam sebenarnya dimulai sejak aku masih kecil, aku tahu karena ayahku seorang Muslim,” kata ibu Celine melalui saluran YouTube-nya. suara bip.

Karena tertarik dengan Islam, Vincentia memutuskan untuk belajar lebih banyak tentang agama dari ayahnya. Namun proses pembelajarannya dilakukan secara perlahan.

Vincentia mengaku mempelajari agama Islam sejak tahun 2006. Proses pembelajaran tersebut ia lakukan selama bertahun-tahun hingga tahun 2017.

Celine Evangelista

Pada tahun 2017, Vincentia membuat keputusan dengan suara bulat. Ibu dari Celine Evangelista ini memilih memeluk Islam.

Tentu ada alasan di balik keputusannya masuk Islam. Vincentia meyakini beberapa hal yang diajarkan Islam.

Sementara itu, ia mengaku sangat menyukai suara seseorang saat mengaji. Hal ini meningkatkan minat dan keyakinannya terhadap Islam.

Sementara soal keyakinan putrinya, ibunda Celine angkat bicara. Tiga tahun lalu, Vincentia membenarkan bahwa Celine tidak pindah agama.

“Tapi kalau Celine masuk Islam, itu tidak benar,” tegas ibunda Celine Evangelista itu.