Ibunda Arya Saloka Syok Tahu Amanda Manopo Hamil Anak Sang Putra? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan kembali datang dari mantan rekan sinetron Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kabarnya, Amanda Manopo kini tengah hamil, yang diklaim sebagai buah hati lawan mainnya, Arya Saloka.

Kabar ini berhasil mengejutkan ibunda Arya Saloka. Karena seperti yang kalian ketahui, Arya dan Amanda tidak terlibat dalam hubungan pernikahan dan Arya sendiri sudah menikah.

Semua informasi itu terungkap dalam video di kanal YouTube Amanda Chanel pada Sabtu (20/5/2023).

Video tersebut berjudul “Datang siang ini || ibu Arya Saloka kaget pas denger Amanda hamil anak Arya”.

Video berdurasi delapan menit 36 ​​detik itu menampilkan Amanda Manopo yang sedang diberitakan dalam program Intensif Investigasi.

Jadi, apakah klaim dari video itu benar?

Penjelasan
Setelah dicari, video tersebut tidak mengatasi masalah seperti yang tertera di judul.

Informasi soal Amanda Manopo mengandung anak Arya Saloka adalah salah. Terutama tentang ibu Arya yang kaget saat mendengar kabar tersebut. Tidak ada bukti otentik yang menjelaskan hal ini

Narator dalam video tersebut hanya mengomentari isu sinetron Ikatan Cinta yang dikait-kaitkan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kesimpulan
Dari penjelasan di atas dapat disimpulkan bahwa berita yang ada di channel YouTube Amanda Chanel adalah berita bohong. Judul yang ditulis termasuk konten yang menyesatkan.