Ibunda Amanda Gonzales Mau Salat Tahajud, Christian Rontini Mendadak Datang Tengah Malam Minta Kawin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan putri pesepakbola Cristian Gonzales, Amanda Gonzales, dengan Christian Rontini yang baru dipersiapkan sebulan, ternyata punya cerita unik di baliknya.

Eva Nuradi, istri Cristian Gonzales mengatakan, Christian Rontini tiba-tiba datang ke rumahnya pada tengah malam hanya untuk melamar putrinya, Amanda Gonzales.

Saat itu, Eva Nuradi, istri Cristian Gonzales, hendak menunaikan salat tahajud. Kemudian Christian yang merupakan pemain sepak bola asal Filipina datang meminta izin untuk menikahi sang putri.

“Dia datang ke rumahku jam 12 malam mau ngajak aku nikah sama dia. Aku mau salat tahajud, aku masih pakai masker. Blablabla, tiba-tiba dia bilang ‘Aku sayang anakmu sampai sini, itu saja’ .Dalam hatiku apa? Apa aku sama bule ini? Jam 12 malam? ,” kata Eva Nuradi sambil tertawa dalam acara Rumpi Trans TV, Selasa (31/10/2023).

Christian Rontini membenarkan cerita tersebut. Ia merasa telah menemukan sesuatu dalam diri Amanda Gonzales yang tidak dimiliki wanita lain sehingga tidak ada alasan untuk menunggu.

Pernikahan Amanda Gonzales, putri Cristian Gonzales (Instagram/@gonzalezamanda10)

Bagi Christian, Amanda Gonzales adalah sosok yang sangat perhatian dan memiliki banyak kesamaan dengannya.

“Dia membuatku merasa sangat penting, dia peduli padaku. Cara kami memandang satu sama lain dan segalanya sepertinya punya banyak kesamaan. Kami menari, bernyanyi, dan suaranya sangat indah,” kata Christian Rontini.

Christian pun merasa bisa membangun sesuatu yang belum pernah ia rasakan sebelumnya dalam waktu sesingkat itu bersama Amanda Gonzales.

“Jadi, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku belum pernah merasa seperti ini pada siapa pun. Jadi, aku merasa tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk melamar. Aku sudah menemukan belahan jiwaku dan aku tidak perlu mendengarkan apa pun.” kata orang lain. ,’ katanya.

Untuk itu, Christian Rontini mencoba memanfaatkan waktu yang singkat untuk melamar Amanda Gonzales.

Bahkan, kata Eva Nurida, sang menantu begitu antusias hingga nyaris tertabrak saat mencari cincin untuk dilamar putranya pada pukul 12 malam.