Ibu Alm. Jupe Ketabrak Motor Hingga Terpental 7 Meter, Begini Kondisinya Sekarang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu dan ayah tiri Julia Perez terlibat dalam kecelakaan lalu lintas. Akibat kejadian tersebut, wanita bernama Sri Wulansih mengalami pendarahan otak sejak 31 Maret 2023.

Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat orangtuanya hendak berbuka puasa bersama teman-teman di sebuah restoran.

Orang tua mendiang Julia Perez memarkir mobil mereka tepat di seberang restoran. Saat hendak menyeberang, tiba-tiba ada sepeda motor yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Tak bisa mengelak, orangtua Nia Anggia tertabrak sepeda motor dan terpental cukup jauh.

“Motornya kencang dan tidak mengerem juga. Jadi, Abi berusaha menahan Mama agar bisa menghindari motornya, tapi itu tidak mungkin,” jelas Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, dilansir Intensif Investigasi. , Kamis (6/4/2023).

Jupe Family di MNC Tower 1, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017) [suara.com/Ismail]

Ayah dan ibu mendiang Jupe sama-sama terpental cukup jauh akibat kecelakaan itu. Namun, sang ibu dipukul begitu keras di kepala hingga pingsan di tempat kejadian.

“Abi terpental sampai 7 meter begitu juga mami. Mama pingsan di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Nia Anggia.

Akibat kejadian itu, Sri Wulandari mengalami penggumpalan darah di otak. Ia harus dirawat di rumah sakit dan menjalani beberapa prosedur medis.

Julia Perez didukung ibunya, Sri Wulansih, saat menggelar konferensi pers di kediaman Sri di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, [suara.com/Nanda]
Julia Perez didukung ibunya, Sri Wulansih, saat menggelar konferensi pers di kediaman Sri di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, [suara.com/Nanda]

“Ibunya memiliki benjolan di kepalanya. Jadi, Insya Allah akan kami lakukan perlakuan untuk melarutkan bekuan darah,” katanya.

Sementara itu, mendiang ayah Jupe tidak perlu dirawat di rumah sakit karena hanya mengalami luka-luka karena diseret jauh.