Ibu Aldila Jelita Ajukan Syarat ke Indra Bekti Bila Ingin Dapat Restu, Minta Pensiun Jadi Artis Sampai Masuk Pesantren – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman meminta Indra Bekti segera bertaubat jika memang ingin rujuk dengan putranya.

Tak hanya itu, ia juga mendesak Indra Bekti pensiun sebagai artis.

“Kalau Bekti memang mau bertaubat, bertaubat, jangan lakukan lagi, dan jangan bergaul lagi dengan lingkungannya,” kata Marjam Abdurahman dalam acara Rumpi yang tayang baru-baru ini.

“Tinggalkan dunia artis, aku bilang, ‘Kamu harus tinggalkan kehidupan artis’ tinggalkan itu, jadilah orang baik,” lanjutnya.

Marjam Abdurahman, ibu Aldila Jelita. [YouTube Was-Was]

Marjam Abdurahman juga menyinggung ilmu agama Indra Bekti. Ia mendesak ayah dua anak itu untuk masuk pesantren.

“Bekti kurang pandai membaca Alquran, jadi belajar dulu, baru belajar di pesantren dulu,” ujarnya.

Ia berjanji akan merestui jika semua permintaannya dipenuhi Indra Bekti. Marjam Abdurahman sama sekali tak peduli jika sang artis jatuh miskin karena berhenti menjadi seniman.

“Dulu jadilah laki-laki, jadilah laki-laki yang baik, sekarang lihat kelakuan Bekti, apakah Dila mau kembali? Silakan,” jelas Marjam Abdurahman.

“Kalaupun kita miskin atau baik, saya sambut Bekti kembali ke Aldila dan kita siap bukan kaya tapi kita bahagia di Jannah,” ujarnya.