Ian Kasela Sebut Polemik Lagu Cinderella Berakhir Kalau Ada Niat Baik dari Anji dan Ipay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vokalis band Radja, Ian Kasela mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (30/10/2023). Tak sendirian, ia juga ditemani rekan satu timnya, Rana Arinansyah.

Saat ditanya kebutuhannya, pelantun Jujur itu mengaku datang untuk mengecek laporannya terkait pencemaran nama baik di YouTube Anji. Konten Anji membahas tentang lagu Cinderella yang kontroversial.

“Rapat silaturahmi saja. Soal laporan masih disampaikan ke mereka. Untuk saat ini masih berjalan semua. Kelanjutannya seperti apa, silakan ditanyakan ke penyidik,” kata Ian Kasela usai bertemu penyidik.

Ian Kasela kemudian menyinggung peluang rujuk dengan Anji. Namun kata dia, semua tergantung niat baik terlapor.

Terserah saya, status saya korban, saya yang melapor. Kalau yang dilaporkan ada niat baik, teman-teman bisa lihat, kata Ian Kasela.

Diberitakan sebelumnya, manajemen grup Radja melaporkan YouTube Dunia Manji ke Polda Metro Jaya pada Senin (14/8/2023). Anji dan Ipay, bintang tamunya, dianggap mencemarkan nama baik Radja saat membahas podcast tersebut.

Saat itu, Anji dituding Radja karena mengundang bintang tamu tak berwibawa. Dalam podcast tersebut, Ipay mengaku sebagai pencipta lagu Cinderella, lagu yang diketahui milik Radja.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/B/4764/VIII/2023/SPKT POLDA METRO JAYA atas nama jurnalis Rana Arinansyah selaku pengelola grup Radja.

Sementara itu, Ipay juga melaporkan Ian Kasela atas dugaan penyalahgunaan hak cipta lagu Cinderella ke Polda Metro Jaya, Jumat (1/9/2023).