Hubungan Jordan Ali dan Eva Manurung Dikuliti Anak Sendiri, Ternyata Sebatas Konten – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Jordan Ali dan Eva Manurung dinilai aneh. Tak sedikit yang menduga hal tersebut merupakan rekayasa agar nama bintang FTV itu melambung tinggi.

Faktanya, kecurigaan masyarakat terbukti. Kedekatan Jordan Ali dan Eva Manurung hanyalah tipuan untuk membuat suasana heboh.

Hal tersebut diungkapkan Febby Carol, putri Eva Manurung. Abang Virgoun pun tak asal bicara, karena mendengar pernyataan Jordan Ali tersebut.

“Mereka bikin konten, viral, dari sana saya tanya ke Jordan, kenapa begini? Ramah? (Jordan bilang) ‘tidak, ini hanya konten’,” kata Eva Manurung di saluran YouTube Intens Investigasi, Kamis ( 11/9/2023 ).

Febby Carol mengira setelah viral, Jordan Ali dan Eva Manurung akan mengakhiri aktingnya sebagai pasangan cinta. Namun hal ini justru bertolak belakang dengan kenyataan.

“Habis itu aku bikin lagi, berpakaian seperti baju prewedding ya, kamu gila. Salah kan? ‘Aduh banyak,’ Iya kamu tahu kamu sibuk, tapi kamu tidak sibuk.” . salah?” ucap Febby Carol.

Kemarahan Febby Carol memuncak saat Jordan Ali menuliskan kata-kata cinta untuk Eva Manurung.

“Aku marah. Apa maksudmu? Terlalu berlebihan,” kata kakak Virgoun kepada Jordan Ali.

Jordan Ali baru saja meminta maaf kepada Febby Carol. Namun hingga saat ini, usia aktris yang berusia 20 tahun lebih tua dari ibu Virgoun itu masih sangat muda.

Febby Carol kemudian mengingatkan Jordan Ali, misalnya kalau ingin terkenal, bukan itu caranya.

“Lho, aku mau viral. Tapi jangan manfaatkan nenek. Itu tidak pantas,” tutupnya.