Hotman Paris Tak Percaya Alshad Ahmad Ngaku Bukan Cowok Nakal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ishad Ahmad mengaku dirinya bukan anak nakal. Pengakuan Alshad itu terekam dalam vlog yang diunggah Melaney Ricardo belum lama ini.

Baru-baru ini, Alshad Ahmad menjadi sorotan publik karena kabar dirinya mengandung mantan pacarnya, Nissa Assyfa. Entah sengaja atau tidak, tiba-tiba Melaney Ricardo mengunggah vlog lawasnya saat berkunjung ke kediaman Alshad.

Vlog tersebut direkam pada April 2022, saat Alshad Ahmad baru saja bertemu dengan Tiara Andini. Saat itu, Melaney Ricardo berkunjung ditemani Hotman Paris Hutapea dan asisten pribadinya yang cantik.

Sambil melihat-lihat koleksi hewan di rumah Alshad Ahmad, Melaney Ricardo menanyakan apa yang membuat sepupu Raffi Ahmad itu jatuh cinta pada Tiara Andini.

Saat Alshad Ahmad mengatakan alasannya karena Tiara Andini cantik, Hotman Paris langsung menyela.

Tiara Andini dan Alshad Ahmad [Instagram/@alshadahmad]

“Mana cantik dengan aspri ku?” tanya pembawa acara kondang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (25/3/2023).

“Tolong Tiara,” kata Alshad bangga pada pacarnya.

Hotman Paris lantas memberikan nasehat cinta kepada Alshad Ahmad. Senakal apapun istri tetap nomor satu. “Bagaimana dengan Alshad? Pacar nomor satu?” kata Melani Ricardo.

Alih-alih menjawab Melaney, Alshad Ahmad mengatakan laki-laki tidak boleh nakal. “Kamu tidak bisa nakal,” kata Alshad.

“Sekarang bisa dibilang begitu,” kata Hotman Paris tak percaya.

Meski isu kehamilan Nissa Asyifa masih sebatas rumor, Alshad Ahmad kini dicap sebagai pria tak bertanggung jawab. Belum lagi, ada kabar Alshad telah menikah dengan Nissa sebelum menceraikannya tiga bulan kemudian.

Kontributor: Chusnul Chotimah