Hotman Paris Puji Aldi Taher Pintar dan Hebat, Buktinya Bisa Nikahi Dewi Perssik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski kini dipuji, Aldi Taher awalnya dicemooh karena kelakuannya yang aneh. Namun, menurut Hotman Paris Hutapea yang kondang, Aldi adalah sosok yang cerdas.

“Dia pintar lho. Cuma karena jujur, dia suka bercanda. Dia pintar dan lucu. Siapa bilang dia bodoh. Dia pintar,” ujar Hotman seperti dikutip dari kanal YouTube Investigasi Intens, Sabtu (17/6/2018). 2023).

Hotman Paris Hutapea pun memuji kehebatan Aldi Taher sebagai seorang pria, karena bisa menikah dengan penyanyi tenar seperti Dewi Perssik.

“Buktinya, dari sisi laki-laki dia hebat banget. Coba bayangkan, artis dangdut (Dewi Perssik) mana yang dinikahi? Menikah duluan, kan?” kata Hotman.

“Berarti dia punya modal kan? Dia punya kemampuan merayu dan bisa menikah dengan penyanyi dangdut terkenal,” lanjutnya.

Aldi Taher di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (15/6/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Terkait lagu viral Aldi Taher, Hotman Paris Hutapea menyebutnya sebagai ungkapan kekesalan masyarakat.

“Itu ekspresi kekesalan masyarakat, tidak bisa disalurkan lewat jalur resmi, jadi viral begini,” kata pengacara berusia 63 tahun itu.

“Sindir orang seperti Aldi Taher bisa lebih viral. Dan itu benar-benar terjadi sekarang,” ujar Hotman Paris.

Aldi Taher terkenal menciptakan lagu-lagu tentang segala hal yang sedang viral di Indonesia. Terbaru, Aldi merilis lagu tentang batalnya Lionel Messi ke Indonesia, yang mengejutkan digunakan oleh akun resmi FIFA.

Sedangkan Aldi Taher akan bertarung di DPR sebagai anggota DPR pada pemilu 2024 mendatang. Meski kerap diejek oleh orang-orang aneh, banyak netizen yang yakin Aldi bisa lolos begitu saja.

Kontributor: Chusnul Chotimah