Hotman Paris Dicibir usai Tawar Cewek Cantik Jadi Aspri: Kesabaran Istrinya Seluas Samudera – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris Hutapea dihina usai melamar seorang wanita cantik asal Surabaya untuk menjadi asisten pribadinya. Pengacara terkenal itu memang terus terang dan terkesan.

“Buka Tawaran Kecantikan dari Surabaya: Mau Jadi Apa Aspri Hotman?” tulis Hotman Paris mengunggah potret cantik wanita yang dikejarnya, Rabu (12/4/2023).

“Apakah Anda memilih untuk tinggal di Bali? Semuanya tersedia: villa mewah, free dancing di Atlas Beach Club dan Nite Club W Atlas Super Club Bali! Hotman menunggu jawaban Anda!” lanjutnya sambil menyebutkan keutamaan menjadi asisten pribadinya.

Selang satu jam, Hotman Paris mengabarkan bahwa wanita cantik asal Surabaya yang dikejarnya itu telah setuju untuk bekerja sama dengannya sebagai aspri nomor 111.

“Pagi ini si cantik Surabaya-Malang ini sudah sepakat menjadi Aspri ke-111! Tiket ke Bali dan fasilitas akan disediakan!” kata bapak tiga anak ini.

“Ayo ada aspris di seluruh kota di Indonesia. Manado mana? Tarian bebas dan mewah di Atlas Bali dan Hwg Club menemani Hotman! Mengingat mewahnya liburan di Bali,” pungkasnya.

Aksi Hotman Paris Hutapea menawar seorang gadis cantik untuk menjadi pasangannya mendapat komentar netizen. Banyak yang menyebut istri Hotman itu wanita paling sabar sedunia.

“Istri paling sabar di Indonesia: 1. Istri Bang Hotman 2. Nagita Slavina,” komentar akun @aing7***.

“Masha Allah yang jadi istri Bang Hotman, kesabarannya seluas samudera,” kata akun @primus_ok.

“Istri Hotman mati rasa, bertahan karena harta,” balas akun @raihan_maulina79.

Kontributor: Chusnul Chotimah