Hitung Batu Hingga Kuras Kolam Pakai Sendok, Konten Ria Ricis Dikritik Gak Bermanfaat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis dikenal sebagai salah satu konten kreator dengan followers terbanyak di Indonesia. Namun belakangan ini konten Ricis mendapat kecaman tidak berguna alias tidak berguna.

Secara umum konten Ria Ricis adalah tentang kesehariannya. Setelah melahirkan anak pertamanya, Ricis mulai rajin berbagi proses tumbuh kembang anaknya.

Belakangan ini, Ria Ricis kerap membuat konten TikTok tantangan Ada ide dari netizen? Istri Teuku Ryan ini akan memberikan hadiah kepada netizen yang idenya digunakan.

Beberapa ide yang dimunculkan Ria Ricis antara lain menghitung batu di kolam renang, menguras air kolam dengan sendok, makan buah dengan nasi, dan menggoreng telur tanpa minyak.

Alih-alih menghibur, konten Ria Ricis dianggap tidak berguna oleh sebagian besar netizen. Ricis dikritik karena kehabisan ide untuk membuat konten yang tidak diketahui tujuannya.

“Begini ya, kira-kira apa salahnya menonton? Aku menghitung rambut anak-anak, aku puas menghitung batu, aku heran masih ada orang yang menonton,” Akun cemberut @melinoxox.

“Apakah ada yang masih menonton konten semacam ini?” komentar pedas akun @betrikhalang.

“Tidak bagus, jadi percuma. Ada yang pernah lihat model seperti ini?” tulis akun @yosephinesawitri.

“Orang konten tidak punya ide, tidak punya kreativitas, otak mereka hanya mandek di sana,” kritik @eliesfauziutami.

Sebelumnya, Ria Ricis kerap dikritik karena mengeksploitasi anaknya yang belum lahir. Moana, bocah yang diajak naik jet ski tanpa pengaman itu mendapat kecaman keras dari warganet.

Kontributor: Chusnul Chotimah