Alami Cedera Pergelangan Kaki, Kun WayV Bakal Beraktivitas Pakai Kursi Roda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – SM Entertainment akhirnya mengungkapkan tentang cedera pergelangan kaki Kun WayV. Dia mengatakan artis itu terluka saat melakukan hobinya.

“Halo, ini adalah pengumuman untuk memberi tahu penggemar kami tentang cedera pergelangan kaki anggota kami baru-baru ini,” kata SM Entertainment dalam pernyataan resminya yang dikutip Selasa (18/2/2023).

“Kun mengalami cedera pergelangan kaki saat melakukan hobinya. Ia langsung mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, agensi yang juga menaungi EXO mengungkap situasi terkini Kun WayV.

“Saat ini, tidak ada masalah lain dengan kondisinya selain pergelangan kaki dan dia akan memakai gips untuk perlindungan dan pemulihan cepat dari cedera pergelangan kakinya.”

Meskipun demikian, SM Entertainment mengatakan Kun WayV akan muncul di kursi roda selama tur fan meeting Phantom. Dalam waktu dekat, fan meeting WayV akan digelar di Indonesia pada 29 April 2023.

“Dengan kesehatan dan keselamatan Kun sebagai prioritas utama kami, kami berencana untuk melakukan aktivitas di masa depan secara fleksibel karena keinginan kuat Kun untuk berpartisipasi,” kata SM Entertainment.

“Setelah diskusi berkelanjutan dengan staf medis, kami telah memutuskan untuk menggunakan aktor dan kursi roda untuk melakukan kegiatan yang dijadwalkan seperti Tur Fan Meeting WayV 2023. [Phantom],” dia melanjutkan.

Agensi berharap para penggemar dapat memahami situasi Kun WayV.

“Kami meminta pengertian kalian dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu fans kami bertemu Kun dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Terima kasih,” ucapnya.