Hibur Irish Bella, Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Lari sambil Donasi buat Palestina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Irish Bella menghadapi perceraian dari Ammar Zoni. Di tengah kemelut tersebut, ibu dua anak ini justru dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

Salah satunya adalah pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Mereka yang mempunyai proyek “Run for Humanity” mengajak Irish Bella untuk terlibat di dalamnya.

Selain untuk hiburan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kontribusi kepada saudara-saudara kita di Palestina.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. [Instagram]

Semoga apapun masalahnya, rumah tangga yang sulit, kehidupan yang sulit, olahraga, semuanya bisa positif, kata Dimas Seto saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangsel, Kamis (14/12/2023).

Dimas Seto meyakini olahraga dapat membuat seseorang menjadi lebih segar dalam berpikir dan bertindak positif.

“Karena dengan berpikir positifmempengaruhi perilaku kita sehari-hari,” kata aktor berusia 44 tahun itu.

Rencananya acara tersebut akan digelar di Bintaro, Tangsel pada 17 Desember 2023. Lantas, apakah Irish Bella akan hadir? Karena itu, Dimas Seto tersenyum sambil memberikan teka-teki.

Ammar Zoni (bermasker) saat meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan tes urine, Kamis (14/12/2023). [YouTube Intens Investigasi]
Ammar Zoni (bermasker) saat meninggalkan Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan tes urine, Kamis (14/12/2023). [YouTube Intens Investigasi]

“Ini,” katanya sambil berpamitan.

Seperti diketahui, Irish Bella sedang mengalami permasalahan hidup. Pernikahannya dengan Ammar Zoni diambang perceraian.

Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023. Alasannya karena suaminya ditangkap kasus narkoba pada Maret 2023.

Ammar Zoni dibebaskan pada Oktober 2023. Dua bulan kemudian, ia kembali ditangkap karena kasus narkoba.

Kini, Ammar Zoni yang resmi menjadi tersangka berada di Polres Metro Jakarta Barat. Sementara proses perceraian masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok.

Saat ini Irish Bella sedang menyiapkan beberapa saksi untuk proses perceraiannya dengan Ammar Zoni.