Heboh Teuku Ryan Diduga Minta Pekerjaan ke Putra Siregar, Latar Pendidikan S2 Dipertanyakan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiba-tiba Teuku Ryan dikabarkan meminta pekerjaan kepada Putra Siregar saat berkunjung ke rumahnya beberapa hari lalu.

Menurut Putra Siregar, kunjungan Teuku Ryan ke rumahnya untuk berbincang tentang bisnis mie Aceh yang digelutinya.

“Paman Ryan tadi malam main di rumah saja. Sebenarnya Ryan cuma mau main di rumah. Kebetulan saya punya bisnis mie aceh, jadi ngobrol yuk,” ajak Putra Siregar.

Dalam kesempatan itu, suami Ria Ricis dikabarkan sedang meminta pekerjaan atau berharap Putra Siregar mau mengajaknya berbisnis.

“Jadi aku bilang iya, nanti aku jemput,” sambung Putra Siregar.

Sebuah rekaman video yang diunggah Teuku Ryan diduga meminta pekerjaan kepada Putra Siregar viral di media sosial TikTok dengan 309,3 ribu views.

“Apakah kamu tidak punya pekerjaan?tulis akun TikTok @bluesorcaa, dikutip Jumat (29/12/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak menyoroti latar belakang pendidikan Teuku Ryan.

“Padahal saya punya gelar master, kenapa susah sekali mendapat pekerjaan?” tulis seorang warganet. “Kemarin saya master 2, saya baru jadi dosen,” kata warganet lainnya. “Sangat mudah untuk melamar dengan gelar master dan menjadi tampan,” kata warganet lainnya.

Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

Seperti diketahui, Teuku Ryan menempuh studi S1 ​​di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh dan lulus pada tahun 2016.

Adik ipar Oki, Setiana Dewi, kemudian melanjutkan studi S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan Manajemen Bisnis.

Pada Selasa (21/11/2023), Teuku Ryan memperoleh gelar masternya dengan IPK 3,9 dan mendapat predikat cumlaude.