Heboh! Tangan Warga Babat Lamongan Putus Dipotong Orang Tak Dikenal Viral di Medsos – Berita Jatim

by
Heboh! Tangan Warga Babat Lamongan Putus Dipotong Orang Tak Dikenal Viral di Medsos

Pahami.id – Seorang wanita asal Batat, Lamongan menjadi viral setelah kehilangan sebagian tangan kanannya akibat dibacok orang tak dikenal di Kecamatan Widang, Tuban.

Polres Tuban kini tengah menyelidiki kasus ini. Wakil Kapolres Tuban Kompol Herry Moriyanto Tampake mengatakan, korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Korban masih belum dimintai keterangan. Hingga saat ini korban belum bisa diinterogasi, ujarnya, dikutip dari jaringan Beritajatim.com-Pahami.id, Jumat (10/3/2023).

Kasus ini menarik perhatian polisi. Herry memastikan penyidik ​​sedang melakukan olah TKP.

Bareskrim sudah mengirimkan penyidik ​​untuk mengusut kasus tersebut, ujarnya.

Beberapa hari terakhir, Tuban dikejutkan dengan adanya virus pembobolan keamanan. Selain kasus amputasi tangan, warga juga dihebohkan dengan tersebarnya video remaja laki-laki yang dipukul menggunakan senjata tajam di sebuah SPBU di Kecamatan Widang.

Korban mengalami luka berat dan sepeda motornya dibawa kabur sekelompok orang tak dikenal usai mengisi bahan bakar di SPBU Widang.

Polisi telah menangkap beberapa orang terkait kasus penyerangan dan pencurian sepeda motor.

Herry meminta masyarakat selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di luar rumah.

“Kami mengimbau masyarakat berhati-hati jika keluar rumah pada malam hari pada jam rawan yaitu pukul 12.00 hingga 03.00,” ujarnya.

Pihaknya juga melakukan patroli malam Lampu Biru terkait gangguan ketertiban dan Ketertiban Umum. “Kita harus waspada dengan apa yang terjadi di sini, kita akan berusaha menjaga Kabupaten Tuban dari preman,” ujarnya.