Heboh Kabar Video Syur Rebecca Klopper Jilid 2, Haji Faisal Lelah Menanggapi: Enggak Mau Tahu Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal enggan mengomentari pemberitaan video menarik mirip Rebecca Klopper yang sedang viral. Maklum, ini kedua kalinya calon menantu Haji Faisal itu menemukan video syur di media sosial.

“Tidak, tidak, saya tidak (berkomentar),” kata Haji Faisal ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (9/9/2023).

Rebecca Klopper. [Instagram]

Haji Faisal tampak malas terlibat dengan pemberitaan video mesum pacar putranya. Ia mengaku sudah tidak ingin tahu lagi tentang Rebecca Klopper. “Bukan Aku tahu, aku tidak mau tahu lagi hahaha,” lanjutnya.

Haji Faisal beberapa kali meminta agar tidak ditanyai soal pemberitaan video menarik serupa yang dilakukan Rebecca Klopper. Ia tampak enggan dikaitkan dengan video tidak senonoh tersebut. “Cukup. Anda bisa bertanya lagi kepada saya,” tambah Haji Faisal.

Haji Faisal mengaku tak tertarik dan tak mau tahu soal video menarik yang diduga viral oleh Rebecca Klopper. Menurutnya, dia tidak layak memberikan jawaban soal itu.

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. [Instagram]
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. [Instagram]

“Kalau soal orang lain, saya tidak mau menjawab, tidak pantas. Saya tidak tertarik, saya tidak berhak menjawabnya,” tegasnya.

Sebelumnya, Rebecca Klopper pernah terjerat skandal video menarik berdurasi 42 detik mirip dirinya. Akibat video tersebut, Haji Faisal terang-terangan tak lagi merestui hubungan putranya, Fadly Faisal dengan Rebecca Klopper.

Kini, dua video menarik mirip Rebecca Klopper viral di media sosial. Kedua video kali ini berdurasi relatif panjang yakni empat dan 11 menit.

Dalam video berdurasi empat menit tersebut, seorang wanita yang diduga Rebecca Kloper melakukan masturbasi. Kemudian video lainnya menampilkan adegan hubungan intim.