Heboh Kabar Gugat Cerai, Desta Utus Security Temui Wartawan untuk Sampaikan Pesan Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Presenter Desta menggugat cerai istrinya, Natasha Rizki. Gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (11/5/2023).

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah membenarkan kabar gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki. Namun untuk alasannya, dia tidak mengungkapkannya.

Sugiarto, petugas keamanan di rumah Desta di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023). [Pahami.id/ Rena Pangesti]

“Nama ini memang sudah didaftarkan ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Natasha,” kata Taslimah dalam keterangannya kepada media, Kamis (17/5/2023).

Tim Pahami.id kemudian mencoba mendapatkan informasi Desta dengan mendatanginya di rumah. Tempat tinggalnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Setibanya di lokasi, rumah Desta yang bersebelahan dengan beberapa rumah lainnya ditutup dengan gapura berwarna hitam. Di dalam, ada seorang satpam yang mengatakan mantan drummer Clubeighties itu tidak bersedia memberikan informasi apapun.

“Iya, tapi maaf (Desta) tidak mau diwawancarai,” kata Sugiarto, satpam di rumah Desta saat ditemui, Rabu (17/5/2023).

Sugiarto menjelaskan, Desta sudah berada di rumah sejak sore hari. Namun, apakah Natasha Rizki juga ada di dalam, dia tidak tahu.

“Ma, nggak tahu kenapa baru diserahkan tadi sore,” jelas Sugiarto.

Potret Desta dan keluarga (instagram/@desta80s)
Potret Desta dan keluarga (instagram/@desta80s)

Gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki menjadi kabar yang mengejutkan. Pasangan yang menikah pada April 2013 ini selalu tampil mesra di depan kamera.

Ini menciptakan rasa heran di benak orang. Tak sedikit yang langsung menanyakan alasan perceraian pasangan ini ke Instagram Desta dan Natasha Rizky.

“Bro Desta, istri cantik dengan tiga anak. Apa yang hilang? Cari wanita apa lagi? Hati-hati, kamu mau kembali ke Gisel lagi?” kata @hay****.

“Kakak, apakah kamu serius ingin menceraikan istrinya?” jawab @bukan****.

Sementara itu, jadwal sidang perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada Senin (28/5/2023).