Heboh Gigi Disentil Artis karena Teriak di Mal, Raffi Ahmad Asyik Urus Klub Basket – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina menjadi sorotan menyusul pernyataan Sarah Sechan soal artis yang dicap sultan kurang sopan santun. Sarah diduga menghina Nagita yang dalam salah satu konten digitalnya tertangkap sedang berteriak di sebuah mall di Singapura.

Hari ini, Senin (12/11/2023), isu Sarah Sechan menyindir kelakuan Nagita Slavina mulai viral. Masyarakat sudah ramai membicarakan kebenaran dibalik pemberitaan ini.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Namun Nagita Slavina belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Bahkan, suaminya, Raffi Ahmad masih sibuk mengurus peresmian klub basketnya, RANS PIK Basketball yang kini berganti nama menjadi RANS Simba Bogor.

Tak hanya berganti identitas, Raffi Ahmad juga memperkenalkan jajaran manajemen baru klub basketnya. Raffi yang berstatus Komisaris Utama menunjuk Gading Marten sebagai presiden klub.

Saya serahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada tetangga saya, Gading Marten, kata Raffi Ahmad di kawasan Kedunghalang, Bogor, Jawa Barat.

Potret asisten Sensen Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina.  (Instagram/ sensen_ahmad)
Potret asisten Sensen Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. (Instagram/ sensen_ahmad)

Kiprah RANS PIK Basketball di liga basket nasional cukup menggembirakan sejak pertama kali bergabung pada dua musim lalu. Lewat kolaborasi dengan Gading Marten, Raffi Ahmad yakin bisa menonjolkan tim yang kini bernama RANS Simba Bogor.

“Sekarang saatnya kerjasama. Jadi saya, Gading dan Norman Sebastian, bekerja sama untuk memajukan bola basket Indonesia,” jelas Raffi Ahmad.

Tak gentar, Raffi Ahmad langsung memberikan tugas berat kepada Gading Marten untuk mengantarkan RANS Simba Bogor menjadi juara liga basket nasional musim ini.

Target 2024 tiga besar, bahkan juara, jadi Gading Marten pusing, kata Raffi Ahmad.

Usai upacara, Raffi Ahmad hanya mengomentari meninggalnya mertua Syahnaz Sadiqah, Farida Budyarti. Dikatakannya, Syahnaz yang didampingi suaminya, Ritchie Ismail atau Jeje, mengakhiri kunjungannya ke London, Inggris lebih awal setelah mendengar kabar duka dari Jakarta.

“Mereka mudik terus,” kata Raffi Ahmad singkat.

Usai itu, Raffi Ahmad langsung menyudahi sesi tanya jawab bersama awak media dan meninggalkan lokasi upacara. Tak ada tanggapan atas isu sindiran Sarah Sechan soal kelakuan Nagita Slavina.

Seperti diketahui, Nagita Slavina bersama beberapa artis membuat vlog saat berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di Singapura. Dalam salah satu adegan, Nagita kedapatan meneriakkan nama Nia.

“Iya kamu lanjut, kita sudah progres. Kamu progres. Nia! Kamu dengar itu?” ucap Nagita Slavina yang disambut gelak tawa teman-teman artisnya.

Tak lama setelah konten vlog tersebut muncul, Sarah Sechan tiba-tiba membuat thread di Instagram Story. Ia menyebut sosok artis sultan yang memberikan kesan tidak sopan saat berkunjung ke negara tetangga.

“Di negeri sendiri dianggap sultan, kalau di dalam negeri orang merasa bisa berbuat apa saja. Kalau di mal mereka teriak-teriak dan manggil temannya dengan bangga, padahal dilihat penduduk setempat, turis nggak punya sopan santun,” tulisnya. Sarah Sechan.

“Saat tidak di hutan, kamu bisa menelpon temanmu dan berkata ‘Aku di lantai ini, di toko ini, dekat pintu masuk ini’. Uang tidak bisa membeli kelas,” lanjut presenter versi aslinya. dalam bahasa Inggris.

Sarah Sechan sendiri sempat menjelaskan bahwa perkataannya hanyalah himbauan sebagai sesama artis. Namun asisten Raffi Ahmad, Sensen justru memberikan komentar pedas terkait hal tersebut.