Heboh El Rumi Digandeng Perempuan Mirip Fuji di Mall, Mulan Jameela Singgung Soal Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi Ia dikabarkan dekat dengan beberapa wanita usai putus dengan Marsha Aruan.

Salah satu selebriti yang sering disandingkan dengan El Rumi adalah Fuji. Mereka berdua juga memiliki shipper bernama Elji, meski masing-masing membantah rumor kedekatan tersebut.

Namun harapan penggemar baru-baru ini kembali bangkit setelah El Rumi tiba-tiba mengunggah foto dirinya sedang menggendong seorang wanita.

Dipotret dari belakang, foto yang dibagikan El Rumi di Instagramnya sontak membuat heboh masyarakat.

Bagaimana bisa? Wanita di samping El Rumi ini memiliki postur dan gaya busana yang mirip dengan Fuji.

Dalam unggahan tersebut, El Rumi tampak sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Ia tampil santai dengan mengenakan jaket biru yang dipadukan dengan celana hitam.

El Rumi juga memakai topi dan kacamata. Wajahnya menghadap ke arah wanita itu.

Sedangkan wanita di sebelahnya mengenakan kaos bergaris yang dipadukan dengan celana pendek. Dia juga memiliki rambut panjang lurus ke belakang.

Segera wanita itu menarik El Rumi ke samping. Wajah wanita itu tidak terlihat jelas.

Hal ini pun membuat masyarakat heboh. Komentar yang mencurigai wanita itu adalah Fuji pun mulai bermunculan.

Kolase potret Fuji dan El Rumi. (Instagram)

Meski demikian, El Rumi sepertinya tak ingin ada kesalahpahaman terjadi. Dia dengan tegas mengungkapkan bahwa wanita itu adalah saudara perempuannya, Syafia Ahmad.

“Selamat berakhir pekan! Bus tiba-tiba jadi lebih besar Shafeaa, 2 hari lagi ulang tahunku,” tulis El Rumi sebagai caption.

Unggahan ini mendapat beragam komentar dari netizen, antara lain: Mulan Jameela, ibu dari Shafeea Ahmad. Istri Ahmad Dhani malah menyinggung istri putranya.

“Mashaallah tabarakallah, selanjutnya bergandengan tangan dengan calon istrimu, Inshaallah,” tulis Mulan.

Sementara itu, hingga saat ini El Rumi sepertinya belum memberikan indikasi apapun bahwa dirinya sudah memiliki pacar. Ia pun membantah adanya isu mesra dengan beberapa wanita termasuk Fuji.