Hatinya Lama Kosong Sampai Jadi Sarang Laba-Laba, Ayu Ting Ting Seperti Mimpi Bakal Nikah Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ayolah Ting Ting semakin terbuka soal hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana alias Dhana. Saat ditanya soal lamarannya baru-baru ini, Ayu tampak bahagia.

Sambil tersipu malu, penyanyi dangdut asal Depok ini mengaku tak percaya akan menikah lagi. Pasalnya, Ayu sudah 10 tahun menjanda dan menjadi single mother dari anak semata wayangnya, Bilqis.

Bahkan, Ayu Ting Ting merasa masih bermimpi saat bertemu Dhana dan langsung merasa cocok.

“Aku sudah lama sendirian, jadi seperti… Maksudku seperti mimpi,” kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Potret Bilqis Khumairah Razak di Lamaran Ayu Ting Ting (Instagram)

“Ada yang datang ke hidup kita, jadi pasti berbeda,” ujarnya lagi.

Pelantun ‘Sambalado’ itu menuturkan, sudah lama tak ada pria yang bisa mengisi hatinya. Sambil tertawa, Ayu Ting Ting menggambarkan hatinya seperti jaring laba-laba.

Karena sudah lama (hati kosong), kalau dibongkar contohnya, laba-labanya banyak, kata Ayu sambil tertawa.

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak mau sesumbar soal rencana pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Ia hanya memohon doa terbaik agar hubungan cintanya kali ini berjalan lancar dan berakhir di singgasana.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Terungkap.  (Instagram/ayutting92)
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Go Public. (Instagram/ayutting92)

Doakan saja Bismillah, kata Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan lamaran Ayu Ting Ting kepada Muhammad Fardhana. Ayu mengaku baru sebulan saling kenal dan sedang menjalani proses perjodohan.