Hatinya Hancur Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda: Gue ke Istri Sayangnya Ampun-ampunan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ritchie Ismail atau Jeje akhirnya buka suara perihal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Di depan sang kakak ipar Raffi Ahmad, Jeje menggambarkan betapa beratnya menjalani hidup untuk saat ini.

“Setelah kejadian, berat banget buat hidup gue,” ungkap Jeje di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).

Alasannya sederhana, Jeje sudah memberikan seluruh hatinya untuk Syahnaz Sadiqah. Batinnya pun hancur saat sosok yang ia cintai sepenuh hati masih mendamba kehadiran lelaki lain.

Potret Mesra Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)

“Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan. Gue kayak kacau banget. Mungkin orang lihat gue kayak tenang, tapi di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya,” kisah Jeje.

Jeje sampai tak kuasa membendung tangis di setiap ibadahnya. Ia tak tahu lagi harus berbuat apa untuk menguatkan diri menghadapi perilaku Syahnaz Sadiqah.

“Setiap salat gue nangis, kayak, ‘Ya Allah, tolong gue bisa lewatin ini’. Saat itu gue emang kayak, gue selalu cari cara buat keluar dari permasalahan ini. Gue lariin ke anak, tapi masih berat,” terang Jeje.

Ditambah lagi, Jeje memilih menyimpan sendiri semua luka yang ia rasakan untuk menghormati nama baik Syahnaz Sadiqah. Sang penggebuk drum memilih menyampaikan keluh kesahnya ke Tuhan.

“Gue tuh orangnya emang kayak diem, nggak mau cerita ke siapa-siapa, meskipun kondisi lagi berat, harus punya temen sharing, tapi gue pendem sendiri. Yang gue lakuin cuma berdoa,” jelas Jeje.

Kini, Syahnaz Sadiqah sudah mengakui kesalahan. Jeje cuma bisa berharap sang istri tidak mengulang kesalahan lagi di masa yang akan datang.

“Kan kata orang 5 tahun itu banyak cobaan pernikahan, tapi beruntung gue bisa lihat Nanas akhirnya berubah. Gue yakin sih, dia nggak akan ngulang kesalahan yang sama,” ucap Jeje.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan sejak Juni 2023. Lewat Instagram, Lady Nayoan mengungkap bagaimana keduanya sudah punya hubungan gelap sejak Juli 2022.

Sempat berhenti di September 2022, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terjadi lagi di Januari 2023. Hal itu lah yang kemudian memancing Lady Nayoan untuk bersuara karena tak sanggup menahan luka seorang diri.