Hasilkan Hampir Rp2 Miliar Sebulan, Fuji Ngeluh Uang Tak Bisa Berikan Kebahagiaan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di puncak kesuksesannya di dunia hiburan, Fujianti Utami alias Fuji mulai menyadari bahwa uang yang dimilikinya tidak bisa membelikannya kebahagiaan.

Sebelumnya, Fuji mengaku selalu marah ketika mendengar orang kaya mengatakan uang tidak bisa membeli segalanya. Sebab, saat itu anak Haji Faisal bukanlah orang biasa dan tidak punya banyak uang.

Setelah ia menjadi terkenal di dunia hiburan dan mendapatkan banyak uang, Fuji menyadari bahwa perkataan orang kaya yang pernah ia benci itu benar adanya.

“Dulu ketika saya tidak punya uang, saya melihat orang kaya berkata, ‘uang tidak bisa membeli segalanya’, saya marah, oh bisa. Hanya kamu bilang “Tapi, memang benar uang tidak bisa membeli kebahagiaan,” kata Fuji di channel YouTube Es Teh Indonesia.

Fuji mulai merasakan semua itu setelah merasa berada pada posisi orang yang tidak punya uang dan punya uang yang bisa membantunya membeli rumah bernilai miliaran.

Artinya, dulu saya punya masalah dan sekarang saya hanya punya uang, saya baru mengaitkan untuk perasaan itu,” kata selebriti Instagram berusia 21 tahun itu.

Fuji (Instagram/@fuji_an)

Bahkan, Fuji merasa tak berhak bersedih lagi setelah menghasilkan uang sebanyak itu. Sebab, banyak yang mengejeknya sebagai orang yang tidak tahu berterima kasih ketika ia sesekali menunjukkan kalau dirinya sedang sedih.

“Ada juga yang bilang, ‘Ji, kamu harusnya bersyukur, dengan uang yang banyak kamu bisa pergi ke luar negeri kalau kamu sedih atau apalah, tapi kamu tetap sedih.’ Itu aku yang sebenarnya merasa Kayaknya nggak boleh bersedih, imbuh mantan kekasih Tariq Halilintar itu.

Namun kenyataannya, Fuji merasa dirinya tidak sebahagia dan ceria seperti yang terlihat di dunia maya.

Di sisi lain, Fuji juga tak menyangka namanya akan terus tenar hingga kini usai kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Sekadar informasi, Fuji yang mematok harga sekitar Rp 8 juta untuk satu kali endorse produk Instagram story, menjadi brand ambasador klinik kecantikan, bintang tamu TV, dan konten kreator bisa mengantongi sekitar Rp 1,4 miliar hingga Rp 14,3 miliar dalam satu tahun. .

Apalagi, data dari social bar menyebutkan Fuji bisa memperoleh penghasilan sekitar Rp120 juta hingga Rp1,9 miliar dalam sebulan sebagai seorang konten kreator.