Hasil Quick Count Prabowo Gibran Unggul, Mulan Jameela Menangis Iringi Capres Cawapres Nomor Urut 2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mulan Jameelaistri Ahmad Dhani menitikkan air mata usai mengetahui hasil quick count Pemilu 2024 dari berbagai lembaga pemungutan suara. Hasil rata-rata menunjukkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming unggul dibandingkan calon presiden dan wakil presiden lainnya.

Mulan Jameela mengungkapkan perasaannya dengan mengunggah video pengiringnya Prabu Subianto Dan Gibran Rakabuming menuju Istora Senayan untuk memberikan masukan terkait hasil quick count Pemilu 2024.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela terharu karena masih mengenang perjuangan tulus Prabowo Subianto untuk Indonesia.

Bismillahirrahmanirrahim Pak, air mata haru masih menetes. Mengingat perjuangan dan keikhlasan bapak terhadap bangsa Indonesia, kata Mulan Jameela dalam postingan Instagramnya, Rabu (14/2/2024).

Istri Ahmad Dhani ini juga dibuat bingung dengan sikap Prabowo Subianto selama ini yang terlihat tidak pernah terlalu besar kepala jika dipuji dan tidak pernah marah jika dihina.

Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Dipuji tidak membuatmu terbang, kamu dihina dan dihina tapi kamu membalasnya dengan senyuman, kata Mulan Jameela.

Mulan Jameela pun meyakini calon presiden nomor urut 2 berhasil melahirkan pemimpin nasional yang tidak mementingkan diri sendiri meski berkali-kali kalah dalam pemilu.

Meski begitu, Mulan Jameela melihat kegagalan tersebut tidak mengalihkan fokus Prabowo Subianto yang tetap teguh meraih mimpinya untuk Indonesia.

“Kalian berhasil melahirkan pemimpin-pemimpin yang tidak mementingkan diri sendiri bagi bangsa ini. Meski harus mengalami kekecewaan, kalian tetap fokus pada ambisi kalian untuk bangsa dan negara,” sambung Mulan Jameela.

Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru muda.  (Sura.com/Novian)
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna biru muda. (Sura.com/Novian)

Dalam video yang diunggah Mulan Jameela, terdengar pula sorak-sorai pendukung capres dan cawapres nomor urut 2 yang terdengar gembira usai mengetahui hasil quick count.

Bahkan, terdengar suara pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang berteriak memanggilnya Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Presiden Presiden wowwwww I love you Pak,” teriak massa yang mengiringi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming menuju Istora Senayan.