Harry Potter Bakal Dibuat Jadi Series, Warganet Menentang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – HBO Max dan Warner Bros dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk mengadaptasi Harry Potter menjadi serial. Namun, respon netizen kurang menggembirakan.

Seperti diketahui, Harry Potter merupakan novel fantasi legendaris karya JK Rowling yang telah diadaptasi menjadi 8 film. Jika disetujui, kisah tiga sahabat dari sekolah sihir Hogwarts akan menjadi HBO Max Original.

Serial Harry Potter disebut akan mengadaptasi versi novelnya secara detail. Meski diadaptasi menjadi film layar lebar, banyak penggemar yang tidak puas karena dianggap kurang mewakili versi bukunya.

Seri tujuh novel yang pertama kali dirilis pada tahun 1997 ini menceritakan kisah seorang penyihir muda bernama Harry Potter dan dua temannya, Hermione Granger dan Ron Weasley.

Setiap novel merangkum tujuh tahun perjalanan Harry Potter di Hogwarts hingga pertarungan satu lawan satu melawan penyihir gelap, Voldemort.

Seri yang direncanakan mungkin akan dapat menampilkan semua yang ada di buku, mengingat durasi film yang lebih lama dan potensi pembuatan beberapa musim.

Namun, tak sedikit netizen yang menentangnya dengan alasan Harry Potter cukup diadaptasi menjadi film. Mereka lebih suka jika ada serial yang mengeksplorasi kisah tokoh lain dalam buku yang tidak pernah dibuat audio visual.

“Kenapa kamu tidak membuat film/seri tentang The Marauders atau tentang Wizarding War 1? Sementara aku sangat penasaran tentang bagaimana Voldemort bisa seseram itu, kita membutuhkan Voldemort yang lebih licik karena filmnya tidak cukup tayang.” kelicikannya sebagai penjahat,” Ulasan akun @starshaze.

“Hmmm, kenapa harus reboot. Padahal masih banyak lagi cerita menarik seperti The Marauders atau pendiri Hogwarts. Film ini bagus banget, nggak perlu reboot,” Tambahkan akun @keagungan.

“Mengapa tidak dibuat serial Marauder saja? Ini pertama kalinya saya mengharapkan serial flop (maaf). Besar kemungkinan akan ada LGBT juga, meski sepertinya yang mendukung reboot ini dari rumor mulai berhembus. karena filmnya masih asli, saya tidak bisa berhenti berpikir. Ah, berhentilah emosional,” balas akun @Philopedy.

Versi film Harry Potter dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint sebagai pemeran utama. Jika serial ini benar-benar dibuat, kira-kira siapa yang akan menjadi karakter utama dalam Trio Gryffindor?

Kontributor: Chusnul Chotimah