Harapan Fajar Sadboy untuk Presiden Terpilih Nanti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fajar Labatjo atau yang lebih dikenal dengan Fajar Sadboy nampaknya cukup aktif mengikuti perkembangan terkait Pilpres 2024. Meski belum memilih di pemilu besok, remaja berusia 15 tahun ini rupanya punya harapan tersendiri terhadap calon presiden mendatang. .

Seperti diketahui, Fajar Sadboy merupakan salah satu selebriti atau influencer yang sedang naik daun selama setahun terakhir. Selain terkenal dengan konten-konten hiburannya, pria kelahiran Gorontalo ini juga belakangan disibukkan dengan aktivitas menyanyi.

Maka tak heran, saat ditanya soal calon presiden, Fajar mengaku ingin sang pemimpin peduli dengan dunia musik tanah air.

Saya ingin siapapun yang ditunjuk sebagai presiden bisa memajukan industri musik Indonesia dan menyejahterakan masyarakat, kata Fajar Sadboy di acara Relawan Nderek Guru (Ndaru) di Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam kesempatan itu, Fajar Sadboy diundang untuk mengikuti acara Habib Lutfi bin Yahya, selaku Dewan Pembina TKN Prabowo-Gibran. Fajar mengaku bangga diundang dalam upacara tersebut.

“Jujur saya merasa terhormat sebagai artis terkemuka bisa diundang di acara ini dan bisa tampil sebaik mungkin,” kata Fajar Sadboy.

Selain membeberkan kriteria calon presiden, Fajar Sadboy juga berharap pemilu 2024 yang dimulai pada 14 Februari 2024 berjalan lancar dan damai.

“Jadi aman, aman, jangan ribut,” tambah Fajar Sadboy penuh harap.

Menariknya, di upacara Ndaru, Fajar Sadboy sibuk memenuhi banyak permintaan untuk berfoto bersama. Fajar mengaku tak menyangka masih banyak orang yang menyukainya.