Happy Asmara Putuskan untuk Berhenti Gunakan Media Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Happy Asmara secara mengejutkan memberikan pengumuman kalau ia akan rehat dari media sosial selama sepekan. Seluruh platform media sosial seperti Instagram dan TikTok, yang selama ini digunakan pedangdut 24 tahun itu akan dihapus dari ponselnya.

“Bye, seminggu ke depan. Habis ini aku hapus juga dari hp ini,” story TikTok Happy Asmara pada Sabtu (13/8/2023).

Happy Asmara tidak menjelaskan apa sebab ia memutuskan untuk menjauh dari media sosial. Namun bisa ditebak, hal itu berkaitan dengan ramainya komentar warganet setelah mantan pacar Happy, Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita.

Banyak warganet yang belum bisa move on dengan kandasnya hubungan asmara Happy Asmara dengan Denny Caknan. Sampai-sampai, Happy mendapat banyak komentar tak mengenakkan dari warganet karena putus dari Denny.

Tidak saja Happy Asmara, Denny Caknan dan Bella Bonita juga mendapatkan perlakukan hal yang serupa. Bahkan masa lalu Bella belakangan dikupas dan diumbar oleh warganet.

Tim Happy Asmara mengabarkan bahwa akun Instagram sang artis akan dipegang mereka untuk sementara waktu ini. Mereka menuturkan jika mantan kekasih Denny Caknan ini ingin menenangkan diri.

“Sementara akun @happy_asmara77 aku yang pegang ya gaes karna masih ada urusan pekerjaan. Kak happy mau menenangkan diri,” instastory salah satu tim Happy Asmara.

Para penggemar mendukung dan menyemangati keputusan Happy Asmara ini demi kebaikannya.

“Aku selalu berdoa semoga Mbak Happy umrah buat nenangin diri,” komentar wargane.

“Biar refersh dulu jaga kesehatan ya cantik, kami semua menunggu kabar baikmu,” ujar yang lain.

“Wah bakal rindu guyonane, apapun itu semoga nanti ketika kembali semakin banyak hal baik buatmu ya @happyasmara amin,” tulis lainnya.

“Mbak semangat jangan down nanti sebelah kesenangan kalau kamu down, semangat,” imbuh warganet lain.