Happy Asmara dan Denny Caknan Diyakini Bakal Sepanggung di Ultah ANTV – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta yang bahagia Dan Denny Caknan menjadi penghibur di pesta ulang tahun ANTV 31 Mantan pacar ini diduga kuat akan berbagi panggung bersama.

Saat ditanya soal duetnya, Happy Asmara masih menebak-nebak. Pasalnya, ia ingin memberikan kejutan kepada masyarakat dalam acara yang tayang pada Kamis (7/3/2024).

Mungkin kita lihat nanti,” kata Happy Asmara dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2024).

Romantis Bahagia (instagram)

Misalnya nanti ada duet dengan Denny Caknan, Happy Asmara, nggak masalah.

Padahal keduanya kini berstatus mantan pacar. Belum lagi Denny Caknan yang kini sudah menikah Bella Bonita.

Bagi Happy Asmara, misinya adalah bernyanyi dari panggung ke panggung, selain berkarya juga ingin memperkenalkan budaya Jawa kepada masyarakat.

“Ketemu juga sesama musisi Jawa. Kita membawa nama budaya, jadi patut berbangga,” kata Happy Asmara.

Happy Asmara pun mengaku tak akan merasa canggung. Sebab, keduanya sama-sama profesional atas nama pekerjaan. “Kenapa kikuk? Biasa saja, biasa saja,” jelas Happy Asmara.

Denny Caknan [Instagram]
Denny Caknan [Instagram]

Seperti diketahui, Happy Asmara sempat menjalin hubungan dengan Denny Caknan. Saat itu keduanya kerap tampil duet menyanyikan lagu-lagu Jawa.

Sayangnya, hubungan tersebut terjalin di tengah jalan dan tidak berakhir di pelaminan. Sebab seperti diketahui, Denny Caknan jatuh cinta pada Bella Bonita.

Meski berstatus mantan pacar, Happy Asmara dan Denny Caknan tetap menjaga hubungan baik. Bahkan dalam salah satu acara, Happy Asmara sempat berfoto bersama Denny Caknan dan Bella Bonita.