Happy Asmara Bongkar Hubungan dengan Denny Caknan Pasca Putus: Mas Denny Bilang … – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Denny Caknan dengan selebriti bernama Bella Bonita pada Juli 2023 memang mengejutkan banyak orang. Tak hanya resepsi super mewah yang digelar di Ngawi Agustus lalu yang tak luput dari perhatian.

Mantan kekasihnya, Happy Asmara pun turut diundang menghadiri resepsi pernikahan yang digelar dengan penuh antusias. Hanya saja, Happy Asmara konon memilih bekerja dan mengirim hadiah namun secara tidak langsung.

Namun di saat yang sama, video lama terkait Happy Asmara dan Denny Caknan masih viral di media sosial. Internet dan publik seolah tak mau melupakan hubungan tiga tahun mereka.

Salah satunya cuplikan podcast yang dibawakan Happy Asmara bersama Melaney Ricardo. Dirilis pada akhir tahun 2022, podcast yang dibuat setelah Happy Asmara dan Denny Caknan putus, telah dilihat sekitar 429 ribu kali.

Dipantau Minggu (27/8/2023), Happy Asmara mengungkap hal mengejutkan soal kemungkinan dirinya kembali ke pangkuan Denny Caknan. Namun tampaknya harapan itu kini terjawab dengan jelas.

Apalagi tak banyak yang tahu kalau Denny Caknan bukanlah sosok calon suami yang diimpikan Happy Asmara. Secara terang-terangan, Happy Asmara menyatakan bahwa mantan kekasihnya bukanlah tipe idealnya.

Meski begitu, ia menjelaskan situasi yang dihadapinya saat bertemu Denny Caknan dan jatuh cinta. Ia menyebutkan Denny Caknan datang secara tak terduga dan berhasil membuatnya merasa nyaman.

“Mas Denny, apa yang tidak kuduga, yang tidak kuduga, ternyata datang dan membuatku nyaman,” kata Selamat Romantis.

Saat itu, ia dan Denny Caknan sudah mengakhiri hubungan tiga tahunnya. Namun lewat podcast tersebut, Happy Asmara mengatakan tentu saja ia masih mencintai Denny Caknan.

Denny Caknan (Instagram/denny_caknan)

Sementara itu, diungkapkan langsung oleh Happy Asmara masih dalam kesempatan yang sama, berbeda pandangan dengan Denny Caknan. Denny Caknan disebut-sebut menonjolkan hubungannya dengan Happy sebagai saudara kandung. Happy Asmara pun mendapat status baru.

“Kita kemarin, Mas Denny bilang kita bersaudara,” Romantis Bahagia yang Cerah.

“Oke oke, aku terima semuanya kalau kami mencintaimu oke oke,” dia menambahkan.