Happy Asmara Beberkan Perjalanan Saat Merintis Karir dari Bawah, Warganet Sindir Bella Bonita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Happy Asmara dibanjiri dukungan dan mendapat undangan konser setelah ditinggal Denny Caknan untuk menikah. Penyanyi asal Jawa Timur ini mengunggah kisah perjalanan karir yang dimulai dari bawah.

Happy Asmara menjelaskan perjalanan kariernya saat ikut mempromosikan platform streaming musik. Tak disangka, beberapa netizen justru menyodok “wanita sebelah”. Sentuhan netizen tersebut kemungkinan besar ditujukan kepada Bella Bonita. Tak sedikit netizen yang membandingkan Happy Asmara dan Bella Bonita.

Salah satu postingan terbaru dari Instagram Happy Asmara menampilkan testimoni dari seorang penyanyi yang berkarya di Indonesia. Lineup penyanyi dan band antara lain Rossa, Happy Asmara, Reality Club, Andmesh, Soegi Borneo, Guyon Waton, dan Anggi Marito.

“Budaya Jawa Timur seperti tari Kuda Lumping dan musik campursari menjadi inspirasi saya hingga saat ini,” ujar Happy Asmara saat tampil dalam video tersebut. Pelantun “Bukan Ikhlasno” itu menuturkan, ia mengawali kariernya dengan menyanyi atas undangan dan di panggung kecil. Kariernya kemudian meningkat hingga mampu menggelar konser di panggung besar.

“Saya terharu ketika mengingat perjalanan karir saya, mulai dari panggung kecil, mengisi undangan, hingga menyanyi di panggung festival. Ternyata apa yang dia lalui dulu seperti sebuah langkah yang membawa Happy ke tempatnya sekarang. Happy sangat bangga dan sangat senang bisa mewakili Jawa Timur. Selamat berharap bisa mendengar suara yang lebih merdu dari seluruh Indonesia. Ayo dengarkan musik Indonesia!” tulis Happy Asmara dikutip dari postingan di akun Instagramnya, Senin (14/8/2023).

Aksi Panggung Menarik untuk Happy Asmara (instagram/@happy_asmara77)

Netizen pun turut bergembira dan mendoakan agar karir Happy Asmara semakin melejit. Tak sedikit netizen yang membandingkan Happy dengan Belbon. Rumah tangga Denny Caknan sendiri pernah diterpa gosip. Ada akun yang menuduh sosok Pak Danan di masa lalu Bella Bonita. Unggahan Happy Asmara mendapat beragam komentar dari warganet.

Pangah memenangkan Happy sak alleane di satu sisi (Jelas Happy memenangkan semua di satu sisi),” kata @all**nn_s***.

Saya dari Madiun. Saya sangat senang melihat karir Miss Happy meningkat,“komentar @oleh**mia.

Happy Asmara cantik banget disini. Masya Allah, Jawa tulen. Sukses terus, semoga semakin bersinar,” kata @mo**_si**moo.

Namamu sudah melayang mba, beda dengan BB yang masih diurus Pak Danan.” gurau @fr**kaw**ie.