Happy Asmara Bahagia Denny Caknan dan Bella Bonita Menikah: Aku Cuma Kaget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Happy Asmara berusaha ngotot bahwa dia baik-baik saja dan tidak sedih karena mantan kekasihnya, Denny Caknan, akan menikah dengan Bella Bonita.

Happy Asmara mengaku hanya kaget dengan satu postingan, namun mantan kekasih Denny Caknan itu menolak untuk membicarakannya.

“Aku baik-baik saja rekAku baik-baik saja senang senang saja. Aku tidak sedih sama sekali. Saya kaget saja dengan beberapa postingan dan ada DM, tapi tidak perlu dibicarakan, tidak penting,” kata Happy Asmara dalam siaran langsung Instagram, dikutip dari TikTok @oraurusanati, Jumat (7/7/2023).

Dalam siaran langsung Instagram, Happy Asmara kembali menegaskan tidak memanfaatkan momen bahagia seseorang dan seseorang untuk promosi lagu barunya yang berjudul “Posisi Sadar”.

“Intinya saya tidak memanfaatkan momen ini dan saya tidak memanfaatkan siapa pun,” kata pelantun “Ngopi Maszeh” itu.

Aksi Panggung Menarik untuk Happy Asmara (Instagram/@happy_asmara77)

Happy Asmara menegaskan bahwa mereka tidak pernah berencana untuk mengunggah lagu tentang meninggalkan pernikahan yang dekat dengan hari bahagia seseorang. Sebab, Happy Asmara juga tidak pernah tahu soal pernikahan itu dan menganggap itu hanya satu tipu muslihat.

“Ya bukan hanya berfikir tipu muslihat atau apa. Ya mengunggah-Soalnya, kami tidak pernah berencana mengunggahnya pada tanggal 6,” tambah artis berusia 23 tahun itu.

Meski begitu, Happy Asmara turut bergembira dengan kabar pernikahan mantan kekasihnya, Denny Caknan. Bahkan, pelantun lagu “Rungkad” itu juga meminta netizen mendoakan yang terbaik.

“Saya membuat siaran langsung ini untuk menunjukkan bahwa saya baik-baik saja, saya tidak sedih. Kenapa kamu sedih rek? Harusnya kita senang ada yang mau menikah, kita harus senang,” ujarnya.