Hanya Dia yang Buatku Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru-baru ini membuat pengakuan tentang kriteria calon menantunya. Janda tiga anak ini mengaku ingin anak-anaknya mendapatkan pasangan yang terbaik, seperti yang telah dianugerahkan selama ini.

Bahkan, perempuan berusia 37 tahun itu dengan tegas menolak memiliki menantu yang belum jelas masa depannya. Diduga ini disutradarai khusus oleh Nikita Mirzani Vadel Badjidehkekasih putri sulungnya, Laura Meizani Mawardi alias Loli. Seperti diketahui, Vadel merupakan salah satu konten kreator yang kerap memamerkan kemampuan menarinya.

“Sekarang aku sudah menjadi orang tua. Siapapun yang ingin menjadi menantu Nikita Mirzani, jangan lihat aku, tapi lihatlah anak-anakku. Dan apa yang aku berikan kepada anak-anakku,” kata Nikita Mirzani di Nexera. Saluran YouTube Hiburan, baru-baru ini.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Tidak bisa dilakukan begitu saja, apalagi tarian Namun, hal itu tidak dapat dilakukan. Saya lebih suka mengeluarkan dia dari keluarga daripada menjadi menantu saya. Aku tidak bisa,” lanjutnya.

Tak lama setelah pernyataan tersebut, Lolly muncul di media sosial dan mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih. Lolly menulis pengakuan ini melalui video tarian Vadel. Hal itu diduga dilakukan remaja 16 tahun itu untuk membela Vadel Badjideh.

Kata Lolly, tidak ada yang bisa membuatnya bahagia seperti Vadel Badjideh. Menurut Lolly, tidak ada yang lebih baik dari kekasihnya. Lolly sendiri merasakan hal ini selama enam bulan berpacaran.

Meski terkadang menyebalkan, tidak ada orang yang lebih baik darimu yang bisa membuatku lebih bahagia, tulis Lolly dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (16/1/2024).

Biografi Lengkap dan Agama Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)
Vadel Badjideh (Instagram/@vadelbadjideh)

“Hari-hari yang kita lalui bersama, baik dan buruk, saling melengkapi. Aku tidak akan pernah bisa melupakan hari-hari sedih itu, tapi karena aku punya kamu di sisiku, aku berhasil melewatinya dan menghadapi semua rintangan,” dia dikatakan. Lebih banyak permen.

Menurut Lolly, hanya Vadel yang bisa menjadikannya dirinya sendiri. Putra sulung Nikita Mirzani ini mengaku sangat mencintai sang kekasih.

“Terima kasih sudah mencintaiku apa adanya, pengertian, dan menemaniku saat aku terpuruk dan saat aku bahagia. Aku mencintaimu sayang @vadelbadjideh. Selamat 6 bulan,” ucapnya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait hal tersebut. Tapi semua orang tahu kalau Lolly jatuh cinta pada Vadel Badjideh.

Sebagai informasi, Lolly dan Vadel Badjideh mulai berkencan pada Juli lalu. Meski belum pernah bertemu langsung, pasangan serasi ini kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Meski hubungan Lolly dan Vadel baru terjalin beberapa bulan, kedua remaja ini juga yakin akan menikah dan hidup bersama selamanya.

Di sisi lain, Lolly sendiri kini tinggal di Inggris sendirian. Terbaru, remaja tersebut tak lagi dianggap anak-anak oleh Nikita Mirzani.