Hamil Tanpa Suami, Denise Chariesta Bawa-bawa Kaleng Biskuit Khong Guan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta punya cara unik melawan cemooh publiksoal dirinya hamil di luar nikah yang saat ini sedang hadapi. Denise mendadak saja membading-bandingkan hidupnya dengan gambaran keluarga bahagia dalam kaleng biskuit Khong Guan.

Tak dipungkiri, biskuit Khong Guan merupakan salah satu brand kue ikonik yang hingga kini masih mampu bertahan di tengah gempuran produk serupa.

Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Khong Guan, yang dikenal dengan desain kalengnya yang menggambarkan kehangatan keluarga. Entah terinspirasi dari sini, Denise Chariesta secara mengejutkan memilih untuk merangkul narasi ini sebagai bentuk pembelaan diri terhadap sindiran yang mendera.

“Surat terbuka untuk orang yang suka ngehina gue, ngata-ngatain gue, itu anak nggak ada bapaknya, stop!,” ucapnya menggambarkan ciri khas seorang ibu bersama dua anak yang tertera di kaleng biskuit Khong Guan.

Denise Chariesta ditemui di kediamannya di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Denise Chariesta ditemui di kediamannya di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2023). Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Lalu dia mulai mengangkat sebuah kaleng biskuit Khong Guan yang sudah disiapkan sebelumnya.

“Kalo elo terus ngehina gue kayak gitu berarti elo sama aja ngehina kaleng biskuit Khong Guan,” lanjutnya.

Menurut Denise, gambaran seorang ibu bersama dua anak di kaleng biskuit Khong Guan lebih miris dari kisah hidupnya sata ini.

“Emaknya satu, anaknya dua. Enggak ada bapaknya dan mereka bahagia aja,” tambah Denise lagi.