Hamil Tanpa Sosok Suami, Netizen ke Denise Chariesta: Mama Papa Kamu Gak Malu Kah? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehamilan Denise Charesta membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Ada yang menyela, tak sedikit pula yang mengaku tak percaya.

Maklum, Denise mengaku hamil meski belum resmi menikah. Ia sendiri mengatakan bahwa janin dalam kandungannya merupakan bayi dari JK, mantan kekasihnya.

Denise Chariesta merayakan ulang tahunnya yang ke-32 saat menggelar acara penyiraman tujuh bulan di salah satu restoran cepat saji di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Meninggalkan mantannya saat hamil, Denise mengaku depresi. Belum lagi berbagai komentar sarkastik yang banyak dilontarkan netizen di kolom komentar media sosial selebgram.

Seperti dalam salah satu unggahan foto Instagram Denise Chariesta. Tangan kanan Denise terlihat memeluk ibunya dengan hangat. Sedangkan di sisi kiri Denise terdapat ayahnya yang berpenampilan sederhana.

“Tak masalah jika aku tak punya suami. Yang penting aku punya ibu dan ayah yang tulus menyayangiku dan selalu mendukungku dalam keadaan apa pun,” tulis Denise sebagai caption foto yang dibuat oleh Suara. com Selasa (12/9/2023).

Siapa sangka, unggahan panas tersebut tak luput dari komentar pedas warganet. Beberapa di antaranya membangkitkan perasaan ayah dan ibu Denise Charesta.

“Orangtuanya pasti malu sekali,” tulis warganet.

“Sedih sekali ayah dan ibu mempunyai anak yang nakal,” komentar netizen lainnya.

“Mama dan papa gak malu? Aku serius mau tanya,” tanya warganet lain.

“Pertanyaan macam apa itu, kayaknya nggak ada etikanya,” balas warganet.

Kehadiran netizen yang mengkritik Denise Chariesta bukan tanpa alasan. Apalagi, ia menjadi perbincangan setelah mengaku sebagai simpanan suami artis terkenal.

Meski belum bisa dikonfirmasi, pria yang diduga kuat sebagai kekasih rahasia Denise Charesta adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.